Deretan Bintang Bollywood Ternama Hadiri Pesta Resepsi Pernikahan Putri Aamir Khan, Ira Khan-Nupur

Deretan Bintang Bollywood Ternama Hadiri Pesta Resepsi
Deretan Bintang Bollywood Ternama Hadiri Pesta Resepsi (Foto : Instagram)

Antv – Deretan bintang Bollywood ternama dari Akshay Kumar, Ranveer Singh, Deepika Padukone hingga Hrithik Roshan dan yang lainnya menghadiri pesta resepsi pernikahan putri Aamir Khan, Ira Khan-Nupur.

Aamir Khan telah siap untuk menyelenggarakan sebuah resepsi bertabur bintang , untuk merayakan pernikahan putrinya, Ira Khan dengan Nupur Shikhare.

Keluarga ini baru saja kembali dari Udaipur di mana mereka merayakan beberapa perayaan pernikahan.

Siapa saja yang diundang untuk resepsi ini dan menurut Bollywood Hungama, Akshay Kumar, Ajay Devgn, Kajol, Nysa Devgn, Suniel Shetty-Mana, Hrithik Roshan, Deepika Padukone dan Ranveer Singh telah mengonfirmasikan kehadiran mereka di acara ini.

Shah Rukh Khan dan Salman Khan juga akan hadir dalam acara ini, mengingat ikatan mereka dengan Aamir Khan yang begitu kuat.

Selain itu, Katrina Kaif, Vicky Kaushal, Ranbir Kapoor, Alia Bhatt, Saif Ali Khan dan Kareena Kapoor Khan juga diundang untuk menghadiri resepsi Ira dan Nupur, yang menjadikan daftar tamu yang diundang mencapai lebih dari 2.500 orang.

Aamir Khan akan menjadi tuan rumah resepsi di NMACC di Kompleks Bandra Kurla. India Today telah melaporkan bahwa 9 hidangan khas negara bagian akan disajikan pada acara ini yang meliputi hidangan khas Gujarat, Lucknow dan Maharashtrian.

Ira Khan dan Nupur Shikhare telah melangsungkan pernikahan pada tanggal 3 Januari di Mumbai. Pasangan ini melanjutkannya dengan sebuah pernikahan putih di Udaipur.

Berurai air mata selama perayaan pernikahan, Aamir yang emosional mengatakan, "Perasaan saya seperti shehnai. Ini adalah sebuah instrumen yang dimainkan dalam upacara shaadis. Shehnai mein ek kualitas hoti hain ki yang apko thodi si khushi bhi deti hain aur thodi si udasi bhi deti hain. Combo, uska ek mishran hota hain emosi ka shehnai mein. Jadi itulah emosi saya (Perasaan saya menyerupai shehnai, alat musik yang biasa dimainkan di pesta pernikahan. Shehnai memiliki kualitas yang unik dalam membangkitkan sedikit kegembiraan dan sentuhan melankolis. Pada intinya, ini memadukan berbagai emosi dalam kombinasi yang harmonis, seperti alunan musik shehnai. Begitulah cara saya menggambarkan emosi saya)."