Penampilan Baru Salman Khan dan Katrina Kaif yang Jenaka Warnai Resepsi Pernikahan Putri Aamir Khan

Penampilan Baru Salman Khan dan Katrina Kaif yang Jenaka Mewarnai Resepsi Pernikahan Putri Aamir Khan
Penampilan Baru Salman Khan dan Katrina Kaif yang Jenaka Mewarnai Resepsi Pernikahan Putri Aamir Khan (Foto : Kolase Istimewa)

Antv – Superstar Bollywood Salman Khan terlihat dengan penampilan baru saat menghadiri resepsi pernikahan putri Aamir Khan, Ira Khan yang menikah dengan Nupur Shikhare.

Sementara Katrina Kaif terlihat jenaka saat terlibat dalam gurauan lucu dengan para paparazzi. Para penggemar mengatakan bahwa Katrina Kaif adalah kembar dengan Ranbir Kapoor.

Resepsi pernikahan Ira Khan dan Nupur Shikhare di Mumbai, digelar Sabtu malam, 13 Januari 2024, merupakan sebuah acara yang megah dengan beberapa selebritis yang datang dengan mode glamor mereka.

Aamir Khan menjadi tuan rumah pada malam ini untuk teman-temannya dari industri ini dan sepertinya terlalu banyak bintang yang hadir dalam satu atap.

Yang paling menarik tentu saja, Aamir dan Shah Rukh Khan bersama dalam satu frame yang merupakan sebuah pemandangan yang langka.

Sementara itu, para aktor veteran seperti Dharmendra, Rekha, Asha Parekh, Saira Banu mencuri perhatian.

Sementara itu, para penggemar mendapatkan suguhan untuk melihat Katrina Kaif yang terlihat memukau dengan lehenga berwarna krem untuk pesta tersebut.

Ia terlibat dalam sebuah lelucon lucu dengan para wartawan ketika mereka memberinya umpan balik tentang film barunya 'Merry Christmas'.

Ia terlihat tersenyum, melipat tangannya dan berterima kasih kepada mereka.


Bintang 'Animal', Ranbir Kapoor, tampil dengan penampilan yang sangat rapi dengan kurta berwarna krem dengan rompi.

Para penggemar merasa bahwa Katrina dan Ranbir adalah kembaran yang sangat mirip dan keduanya terlihat sangat bagus.