Nuduh Tanpa Bukti, Gus Umar Minta Najwa Shihab Laporkan Nikita Mirzani

Najwa Shihab dan Nikita Mirzani
Najwa Shihab dan Nikita Mirzani (Foto : Instagram @najwashihab/nikitamirzanlmawardi_172)

Antv – Perseteruan antara selebriti Nikita Mirzani yang terus menyoroti Najwa Shihab seakan tak ada habisnya. Komentar pedas Nikita terhadap Najwa hingga kini belum mendapatkan respons dari sang jurnalis itu ternyata kian memanas.

Terbaru, Nikita Mirzani mengatakan tentang alasan mengapa Najwa enggan memberikan respons terhadap omongannya itu. Hal tersebut lantaran ia mengklaim tahu bahwa Najwa Shihab pernah check in di salah satu hotel.

img_title
Najwa Shihab dan Nikita Mirzani. (Foto : IntipSeleb)

Ternyata, perseturuan antara tokoh publik ini memancing perhatian masyarakat bahkan memancing perhatian dari Umar Shadat Hasibuan atau Gus Umar. Ia merupakan salah satu tokoh Nahdatul Ulama (NU) yang kini turut berkomentar agar Najwa Shihab segera mengambil tindakan yang tegas.

Menurut Gus Umar, tuduhan yang dilontarkan oleh Nikita Mirzani kepada Najwa Shihab sudah terlewat batas, di mana omongannya itu telah menjurus pada arah fitnah. 

"Nikita ini sudah keterlaluan fitnah Najwa. Menuduh tanpa bukti. Kalau gini parahnya sudah saatnya @NajwaShihab laporin dia ke polisi. Ayo Nana jangan diam @BudiSetyarso," tulis Gus Umar melalui akun Twitter-nya dilansir Kamis, 29 September 2022.