Tak Terima Ibunya Dihujat Sampai Nangis, Fuji Pasang Badan

Fuji
Fuji (Foto : Instagram @fuji_an)

Antv – Selama kurang lebih satu tahun terakhir Fuji dan keluarganya tak pernah luput dari sorotan publik. Mereka mulai dikenal luas setelah kecelakaan maut yang menewaskan Febri Andriansyah dan Vanessa Angel.

Kecelakaan nahas tersebut rupanya memberikan hikmah bagi keluarga tersebut. Dari kejadian itu, pintu rezeki keluarga mereka pun kini terbuka lebar. Tak hanya bagi Fuji, tapi juga seluruh anggota keluarganya, termasuk orang tuanya, yaitu Haji Faisal dan Dewi Zuhriati.

Dewi Zuhriati sendiri belakangan ini mulai berbisnis kuliner dan aktif di media sosial menjadi seorang Youtuber kuliner.

Baru-baru ini, wanita yang disapa Oma oleh Gala Sky ini melakukan siaran langsung di TikTok pribadinya untuk berdagang. Namun, ternyata sambutan dari warganet di siaran langsung pertamanya ini justru membawa kesan yang tak menyenangkan.

img_title
Fuji. (Foto : Instagram @fuji_an)

Pasalnya, banyak warganet yang menyindirnya dengan komentar pedas dan kasar, salah satunya dengan mengatakan bahwa keluarganya adalah artis dadakan yang tenar karena kematian anak dan menantunya.

Tak sampai di situ, berbagai macam sindiran juga ia terima sepanjang siaran langsungnya di TikTok. Tak kuat menahan kesedihannya, Oma Gala pun menangis.