Gegara Isi Chat Fuji dan Mantan Karyawan Viral, Haji Faisal Laporkan Pelaku ke Polisi

Fujianti Utami Putri
Fujianti Utami Putri (Foto : Instagram: @fuji_an)

Antv – Belakangan ini nama adik ipar mendiang Vanessa Angel yakni Fuji tengah ramai menjadi sorotan publik di media sosial. Hal tersebut terjadi dikarenakan isi chat Fuji dengan mantan karyawannya yang bernama Abdul sempat terbongkar dan menjadi viral.

Dalam isi chat tersebut Fuji melontarkan kata-kata kasar terhadap mantan karyawannya tersebut lantaran tidak bekerja dengan baik. Mengetahui masalah yang dihadapi putrinya itu, Haji faisal angkat bicara. 

Ayah Fuji itu pun langsung menghubungi pengacaranya untuk menuntut pihak yang sudah mencemarkan nama baik anaknya dengan mengungkapkan isi chat pribadi kepada publik. Haji Faisal juga menyerahkan sejumlah bukti berupa tangkapan layar Instagram Story @hay_tje yang pertama kali mengunggahnya.

"Saya sangat sakit hati. Saya (pikir) orang ini (pemilik IG @hay_tje) yang tidak ada urusannya sama anak saya, yang tidak ada hubungannya kolaborasinya, mengapa dia tiba-tiba saja menyampaikan sesuatu hal yang kurang baik," kata Haji Faisal, melansir tayangan YouTube, Sabtu 11 November 2023.

“Saya sudah mengirim semua itu kepada pengacara saya dan sudah berdiskusi (untuk melaporkan),” katanya.

Menurut Haji Faisal, chat tersebut adalah urusan pribadi putrinya dengan sang mantan karyawan. Maka, hal tersebut tak sepantasnya diumbar ke publik apalagi oleh orang yang sebenarnya sama sekali tidak ada hubungannya dengan masalah itu. 

Haji Faisal menduga pemilik akun Instagram tersebut mengharapkan adanya imbalan tertentu dari pihak Fuji dengan cara mengumbar keburukannya. Bisa jadi juga pemilik akun tersebut ingin panjat sosial alias pansos demi ketenarannya sendiri.