Haji Faisal Pernah Berharap Jika Fuji dan Thariq Halilintar Kembali Berpacaran

Fuji dan Thariq
Fuji dan Thariq (Foto : Instagram: @fuji_an)

AntvHubungan asmara yang terjalin antara Fuji dan Thariq Halilintar memang telah kandas. Namun dibalik itu, banyak yang menyayangi perpisahan keduanya. Tak hanya para penggemar Fuji dan Thariq Halilintar saja, rupanya orang tua mendiang Bibi Ardiansyah pun diam-diam juga menyayangkan hubungan keduanya usai begitu saja.

Hal tersebut diungkapkan langsung oleh ayah kandung konten kreator berusia 19 tahun itu. Haji Faisal mengungkapkan bahwa dirinya pernah berharap bahwa anaknya bisa kembali menjalin hubungan kekasih dengan Thariq Halilintar.

"Semenjak dulu, saya terus terang saja, memang apa yah, saya berharap ada harapan buat damai," kata Haji Faisal dikutip dari VIVA.co.id pada Rabu, 8 November 2023. 

Akan tetapi, Haji Faisal mulai berhenti berharap usai mengetahui jika hubungan putrinya dengan adik Atta Halilintar tersebut telah kandas dan tidak ada kemungkinan untuk bisa kembali lagi. Terlebih, mengingat keduanya sudah tidak ada lagi kecocokan.

"Ternyata mereka sudah tidak ada kecocokan, setelah itu saya nggak bisa berbuat, yasudah," sambungnya. 

Lebih lanjut, Haji Faisal mengungkapkan bahwa kini dirinya sudah tidak ingin ikut campur lagi soal hubungan sang putri terhadap adik ipar Aurel Hermansyah tersebut.

"Kalau masalah dia sama Thariq saya benar-benar sudah tidak pernah ikut campur," tegasnya.