Konsumsi Sabu di Penginapan, Janda Cantik Menangis Ditangkap Polisi

Konsumsi Sabu di Penginapan, Janda Cantik Menangis Ditangkap Polisi
Konsumsi Sabu di Penginapan, Janda Cantik Menangis Ditangkap Polisi (Foto : antvklik-Pujiansyah)

Antv – Seorang janda cantik satu anak mengangis ketika ditangkap Satnarkoba Polres Pringsewu, Lampung, saat perempuan asal Kabupaten Tanggamus, itu, saat sedang menggunakan narkoba jenis sabu di salah satu penginapan.

Wanita bertubuh seksi tersebut tidak menyangka saat kedatangan anggota polisi d penginapan yang sekaligusi rumah kontrakannya itu.

Tersangka yang saat itu sedang asik menggunakan sabu kebingungan saat barang yang dipakainya itu merupakan barang terlarang.

Saat dilakukan penggeledahan di kamarnya itu polisi berhasil mengamankan barang bukti narkotika jenis sabu. Saat hendak ditangkap polisi, wanita berinisial NL (36) itu awalnya menolak dengan menangis histeris.

Kaur Bin Ops Sat Narkoba Polres Pringsewu, Ipda Candra Hirawan mengatakan, saat ditangkap NL, warga Pekon (Desa) Banjar Negeri, Kecamatan Gunung Alip, Kabupaten Tanggamus, itu sedang mengkonsumsi sabu di salah satu penginapan di Pringsewu.

"Di kamar yang disewa NL, kami mendapati barang bukti diantaranya 2 buah plastik klip berisi sabu sisa pakai seberat 0,58 gram, 1 unit Handphone dan peralatan hisap sabu (bong)," kata Ipda Candra, Minggu (12/3/2023).

Candra mengungkapkan, tersangka NL bukan kali ini saja terlibat dalam kasus penyalahgunaan narkotika, bahkan NL saat ini sudah menyandang status sebagai residivis.