Pengakuan Linda Takut Dosa Zina Hingga Rela Jadi Istri Siri Irjen Teddy

Linda Pujiastuti di Pengadilan Negeri Jakarta Barat.
Linda Pujiastuti di Pengadilan Negeri Jakarta Barat. (Foto : tv one)

Antv –Kuasa hukum terdakwa peredaran sabu Linda Pujiastuti, Adriel Viari Purba menjelaskan alasan Linda memutuskan nikah siri dengan terdakwa Irjen Teddy Minahasa.

Sebelumnya Adriel juga membenarkan kliennya dengan Irjen Teddy sudah sering melakukan hubungan badan. Selanjutnya mereka menikah siri dan sah secara agama supaya tidak larut dalam dosa karena berzina.

"Karena mereka selalu berhubungan badan, ibu Linda enggak mau karena itu berdosa (kata Linda) 'saya mau nikah dulu secara agama'," ujar Adriel dalam keterangannya kepada awak media di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Kamis 9 Maret 2023.

Adriel mengaku diberitahu Linda bahwa pernikahannya dengan Teddy secara siri dengan menyewa seorang ustaz dan digelar di kawasan Pelabuhan Ratu, Sukabumi Jawa Barat, usai keduanya melaut bersama di Laut Cina Selatan.

"Mereka nikah di Pelabuhan Ratu, nikahnya di Sukabumi. Dan itu terjadi setelah pulang dari Laut Cina Selatan," ujarnya.

Dilansir dari Viva.co.id, dalam persidangan sebelumnya kepada Majelis Hakim, Terdakwa Linda Pudjiastuti mengaku bahwa dirinya sudah menikah siri dengan Teddy Minahasa saat menjalani persidangan di Pengadilan Negeri Jakarta Barat pada Rabu 1 Maret 2023.

Kepada Majelis Hakim, Linda blak-blakan bahwa dirinya dan Teddy Minahasa sering tidur bersama ketika terapung di Laut Cina Selatan, dalam ekspedisi pencegahan peredaran narkotika.