Hukum Menanam Kebaikan Menurut Habib Ahmad Al Habsyi di Kajian Dhuha Festival ANTV Ramadan Sukabumi

Hukum Menanam Kebaikan Menurut Habib Ahmad Al Habsyi di Kajian Dhuha Festival ANTV Ramadan Sukabumi
Hukum Menanam Kebaikan Menurut Habib Ahmad Al Habsyi di Kajian Dhuha Festival ANTV Ramadan Sukabumi (Foto : Kolase Istimewa)

Antv – Hari ini, Sabtu, 30 Maret 2024, rangkaian Festival ANTV Ramadan Sukabumi, digelar di Masjid Agung Palabuhan Ratu, dengan kegiatan sholat subuh berjamaah.

Pasca sholat subuh, Festival ANTV Ramadan kemudian dilanjutkan dengan kajian duhuha yang dibawakan oleh ustadz Habib Ahmad Al Habsyi.

Dalam kajiannya tersebut, Habib Ahmad Al Habsyi memberikan makna bagaimana bila kita menanam kebaikan kepada orang lain.

Menurut Habib Ahmad Al Habsyi, jika kita menanam kebaikan kepada satu orang saja, maka Allah SWT akan memberikan 10 orang yang baik kepada kita.


Selain itu Festival ANTV Ramadan Sukabumi yang digelar mulai pukul 08.00 WIB ini, juga akan dimeriahkan oleh musisi hingga artis ternama Tanah Air.

Sebut saja Opick, Sabyan Gambus, Happy Asmara dan Royal Band, Dike Sabrina, Arlida Putri Ummi Quary, hingga Ibnu Jamil.

Tidak ada yang lebih menyentuh hati daripada lantunan ayat suci dan musik religi yang merdu, yang akan dibawakan Opick, spesialis penyanyi religi termasyhur di Indonesia.

Performance musik religi di festival ini akan memperdengarkan harmoni yang akan menghantarkan Anda ke dalam suasana spiritual yang mendalam.

Acara ini tak sekadar menyambut Ramadan, tetapi juga menggandeng momen penting peringatan Nuzulul Quran 1445 H/2024 M.