Happy Asmara Bersama Opick dan Dike Sabrina Buka Serunya Festival ANTV Ramadan Malam Ini

Happy Asmara Bersama Opick dan Dike Sabrina Buka Serunya Festival ANTV Ramadan Malam Ini
Happy Asmara Bersama Opick dan Dike Sabrina Buka Serunya Festival ANTV Ramadan Malam Ini (Foto : Tangkap Layar ANTV)

AntvFestival ANTV Ramadan mewarnai bulan suci ini dan kali ini, acara seru tersebut digelar di Masjid Agung Palabuhan Ratu di Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat.

Dihadiri oleh deretan penyanyi Tanah Air ternama, kira-kira bagaimana keseruan Festival ANTV Ramadan ini?

Festival ANTV Ramadan hadir meramaikan momen bulan suci masyarakat di Kabupaten Sukabumi.

Dimulai sejak pukul 08.00 WIB dengan kajian Dhuha bersama Habib Ahmad Al Habsyi, momen usai tarawih malam ini langsung diramaikan oleh penampilan dari Opick bersama para penyanyi muda, Happy Asmara dan Dike Sabrina.

Opick, Happy Asmara, dan Dike Sabrina membuka Festival ANTV Ramadan malam ini dengan lagu Maha Melihat. Penonton pun ikut menyanyikan lagu yang diciptakan oleh Opick sendiri ini.

Setelah tampil sebagai trio, Happy Asmara kemudian berduet dengan Arlida Putri dengan membawakan lagu Cari Berkah yang dipopulerkan oleh band Wali. Serunya, Happy Asmara dan Arlida Putri pun menyanyi bareng penonton yang datang ini.

Di sela-sela penampilan Happy Asmara dan Arlida Putri, penonton dibuat salfok dengan kedatangan para host, Ibnu Jamil dengan Ummi Quary. Keduanya datang dengan iring-iringan sepeda motor sambil berjoget dan menyapa penonton.

ANTV mengajak kamu meramaikan Festival ANTV Ramadan 2024 yang penuh berkah, yang kali ini digelar di Masjid Agung Palabuhan Ratu, Kabupaten Sukabumi pada Sabtu, 30 Maret 2024!

Acara ini sendiri telah dimulai sejak pukul delapan pagi mini. Dimulai dengan Kajian Dhuha bareng Habib Ahmad Al Habsyil, Festival ANTV Ramadan juga menggelar kegiatan seru seperti Lomba Adzan, Lomba Tahfidz Quran, Lomba Hadroh, hingga Lomba Da’i Cilik.

Saat berbuka puasa tadi, ANTV bersama Pemerintah Kabupaten Sukabumi juga bagi-bagi santunan buat anak yatim, jualan paket Sembako Murah, dan bagi-bagi doorprize paket Umroh Gratis buat 2 orang beruntung!


Cara Memasang STB (Set Top Box) ke TV

Ingin menyaksikan tayangan ANTV yang lebih jernih? Segera migrasi siaran TV analog ke siaran digital atau Analog Switch Off (ASO) untuk seluruh televisi di wilayah Jabodetabek.

ANTV yang saat ini mengudara di digital Channel 26 siap memberikan tayangan dengan kualitas yang lebih bersih, jernih, dan canggih.

Jika belum berhasil menemukan siaran digital ANTV, dapat melakukan scan ulang dengan menggunakan metode manual scan ulang.

Caranya masukkan frekuensi Jakarta UHF 34, Bandung UHF 38, Semarang UHF 39, Yogyakarta UHF 35, dan Surakarta UHF 35. Pastikan antena dalam kondisi baik dan di posisi yang benar.

Bagi masyarakat yang belum mendapatkan siaran digital, dapat menggunakan STB (Set Top Box) bersertifikat.

Berikut panduan dalam memasang STB:

- Siapkan STB dan antena
- Jangan lupa pastikan TV dalam mode AV
- Pindahkan konektor antena biasa dari TV ke STB
- Pasang kabel RCA atau V/A sesuai dengan warnanya di TV dan STB
- Nyalakan STB
- Atur LCN dalam posisi ON agar langsung memperoleh Channel 26 ANTV
- Masukan kode area atau kode pos daerah tempat tinggal
- Klik pencarian otomatis
- TV digital siap ditonton.