Disiarkan Langsung, Saksikan Konser Festival ANTV Ramadan Sukabumi Bersama Deretan Bintang Ternama

Disiarkan Langsung, Saksikan Konser Festival ANTV Ramadan Sukabumi Bersama Deretan Bintang Ternama
Disiarkan Langsung, Saksikan Konser Festival ANTV Ramadan Sukabumi Bersama Deretan Bintang Ternama (Foto : Instagram @antv_official)

AntvFestival ANTV Ramadan, kembali digelar dan pada kali ini bertepatan dengan momen peringatan Nuzulul Quran 1445 Hijriyah, yang diisi dengan kegiatan berbagai kegiatan.

Kegiatan pertama dimulai dari pukul 08.00 WIB dengan, Kajian Dhuha, Tabligh Akbar, Gebyar Nuzulul Quran, Muhibah Ramadan, Tausiyah, Lomba Adzan dan Lomba Tahfidz Quran.


Tak ketinggalan digelar juga Lomba Cerdas Cermat, Lomba Hadroh, Lomba Mewarnai Anak, Lomba Da’i Cilik dan Lomba Fashion Show Anak.

Untuk lebih meriah lagi, Bazaar dan Aneka Kuliner UMKM dan Sembako Murah juga dihadirkan di Masjid Agung Palabuhan Ratu, secara gratis.

Menurut Erwin Munazat, GM Brand Activation and Communication ANTV, pihaknya bersyukur jika kehadiran Festival ANTV Ramadan di Sukabumi mendapat respon positif.

"Melalui Festival ANTV Ramadan ini kami berharap tidak hanya memberikan hiburan bagi warga Sukabumi dan sekitarnya, tetapi juga dapat memberikan manfaat bagi sekitar melalui serangkaian kegiatan ramadan penuh rahmat serta kegiatan sosial berbagi bersama," ucap Erwin Munazat dalam keterangannya, Sabtu (30/3/2024).

Festival ANTV Ramadan resmi dibuka dengan Kajian Dhuha bersama Habib Ahmad Al Habsyi di pagi hari.

 

Dengan gaya ceramah yang ringan, mudah dimengerti dan sesekali dibumbui dengan canda Habib Ahmad Al Habsyi akan membawakan tema seputar Nuzulul Quran.


Dipandu Yudha Dadang dan Diva Lova, selepas kajian dhuha lantunan suara merdu dari adik – adik dalam mengumandangkan adzan, ceramah sampai tahfidz quran dalam Lomba Adzan, Lomba Tahfidz Quran, Lomba Hadroh, Lomba Da’i Cilik membawa suasana Festival ANTV Ramadan semakin syahdu. Keberanian adik -adik juga diuji dalam Lomba Cerdas Cermat, Lomba Mewarnai Anak serta Lomba Fashion Show.

Sorotan khusus jelang berbuka puasa di Festival ANTV Ramadan, ANTV bersama Pemerintah Kabupaten Sukabumi memberikan bantuan Santunan Anak Yatim kepada 50 orang anak dan penjualan 150 paket Sembako Murah serta memberikan kesempatan untuk warga Sukabumi dan sekitarnya yang hadir di lokasi memenangkan doorprize paket Umroh Gratis untuk 2 orang pemenang.

Kegiatan berbagi lainnya juga dilakukan ANTV dengan Bakrie Amanah di Festival ANTV Ramadan yakni, menggelar kegiatan penjualan Sembako Murah sebanyak 100 paket, pemberian Santunan Anak Yatim kepada 100 anak serta pemberian Santunan Kaki Palsu. Kerjasama ini akan berlangsung sepanjang tahun 2024 menyasar kota-kota di pulau Jawa dan Sumatera. Kegiatan ini merupakan inisiatif ANTV di bidang sosial.

Gemerlap panggung Festival ANTV Ramadan masih berlanjut hingga malam hari setelah waktu berbuka puasa dan solat tarawih.

Dipandu oleh Ibnu Jamil dan Ummi Quary, kemeriahan konser festival kembali dibuka dengan suara merdu dan khas dari Opick dan Happy Asmara membawakan lagu Maha Melihat. Dilanjutkan dengan duet Happy Asmara dan Arlida Putri lewat lagu Cari Berkah.

Paggung Festival ANTV Ramadan masih berlanjut hingga malam hari bersama penampilan dari Sabyan Gambus, Dike Sabrina, Orien Pratiwi, Fito Karu dan Azhkha Zein akan membawa suasana semakin syahdu.

Tak ketinggalan tausiyah bersama Habib Ahmad Al Habsyi membuat ramadan penuh rahmat semakin terasa di peringatan Nuzulul Quran ini.

Festival ANTV Ramadan di Sukabumi ini dapat disaksikan secara langsung atau live di layar kaca ANTV, mulai pukul 20.30 WIB.