Mobil Audi ‘Maut’ di Cianjur Bukan Milik Kompol D dan Nur Istri Sirinya

Mobil Audi A6 yang terlibat kecelakaan di Cianjur, Jawa Barat.
Mobil Audi A6 yang terlibat kecelakaan di Cianjur, Jawa Barat. (Foto : Kaskus)

AntvPolisi mengungkapkan pemilik mobil Audi A6 yang menabrak hingga tewas mahasiswi Universitas Suryakencana, Selvi Amalia Nuraeni di Cianjur, Jawa Barat bukan Kompol D dan Nur istri sirinya. Polisi tidak mengungkapkan siapa, pemiliknya.

"Terdaftar bukan milik D atau N," ucap Kapolres Cianjur, Ajun Komisaris Besar Polisi Doni Hermawan kepada wartawan, Selasa 31 Januari 2023.

Dirinya cuma menyebut pemilik mobil tersebut tak ada kaitan dengan kasus kecelakaan yang menewaskan Selvi. Pada Senin, kemarin, Doni sempat mengatakan berdasar pelat asli mobil yaitu B 999 LS, mobil mewah tersebut atas nama perorangan di Jakarta.

"Kasus laka lantas tidak ada kaitannya dengan pemilik, pertanggungjawaban pidananya kepada pengemudi/ pengendara," katanya.

Sebelumnya seperti dilansir dari Viva.co.id, pengemudi Audi A6, Sugeng Guruh Gautama Legiman (40) akhirnya menyerahkan diri ke Polres Cianjur, Jawa Barat usai ditetapkan tersangka kecelakaan kecelakaan maut yang menyebabkan tewasnya seorang mahasiswi, Selvi Amalia Nuraeni di Cianjur.

"Iya sudah di Polres, dan sedang dimintai keterangan," ujar Kapolres Cianjur AKBP Doni Hermawan pada Minggu, 29 Januari 2023.

Doni mengatakan bahwa kedatangan pengemudi Audi A8 itu untuk memenuhi panggilan penyidik guna pemeriksaan sebagai tersangka. Adapun, soal penahanan Sugeng, kata Doni, masih menunggu keputusan penyidik.