Ada Flash Sale Mobil dan Motor Rp1 di Shopee Live! Spesial Dipandu Raffi Ahmad dan Louisse Scarlett!

Ada Flash Sale Berbagai Mobil dan Motor Rp1 di Shopee Live! Spesial Dipandu Raffi Ahmad dan Louisse Scarlett!
Ada Flash Sale Berbagai Mobil dan Motor Rp1 di Shopee Live! Spesial Dipandu Raffi Ahmad dan Louisse Scarlett! (Foto : Kolase Istimewa)

Antv – Untuk para pecinta belanja online, jangan lewatkan kesempatan ini! Segera siapkan diri Anda untuk meraih berbagai promo spektakuler dari Shopee dalam rangka Promo Puncak Shopee Big Ramadan Sale yang akan berlangsung pada tanggal 24 dan 25 Maret 2024 mendatang. Ayo, merapat dan nikmati kesempatan istimewa ini!

Di periode tersebut akan hadir serangkaian sesi Shopee Live dengan deretan promo fantastis, salah satunya yaitu Flash Sale seharga 1 RUPIAH, pastinya nggak boleh dilewatkan begitu saja! 

Kamu yang tercepat bisa membeli smartphone canggih, motor puluhan juta rupiah, hingga mobil senilai ratusan juta rupiah hanya dengan membayar Rp1 saja! 

Hebohnya lagi, selebritis papan atas Raffi Ahmad akan hadir memandu kamu berbelanja sambil seru-seruan bareng di Shopee Live dengan Flash Sale seharga 1 RUPIAH tersebut. 

Tak hanya itu, untuk pertama kalinya juga top influencer Louisse Scarlett atau biasa disapa Mami Louisse, bakal tampil untuk memandu sesi Shopee Live selama 38 jam nonstop. 

Wow! Mau liat gimana keseruan serangkaian sesi Shopee Live dengan Flash Sale seharga 1 RUPIAH yang dipandu langsung oleh Raffi Ahmad hingga Mami Louisse? Jangan lupa untuk catat tanggalnya, ya! 

Selain Flash Sale seharga 1 RUPIAH, kamu juga bisa menikmati promo Ekstra Diskon s/d 80% di Shopee Live pada jam 4 pagi, 12 siang, dan 8 malam! Iya, spesial di bulan Ramadan ini, kamu bisa berbelanja berbagai kebutuhan dengan potongan diskon hingga 80% sebanyak tiga kali sehari! 

Kapan lagi kamu bisa memanfaatkan Ekstra Diskon s/d 80% sebanyak 3x sehari hingga berburu flash sale smartphone, motor, dan mobil dengan harga Rp1 saja? 

Jawabannya tentu hanya di Shopee Live! Pastinya kalian sudah enggak sabar menantikan Promo Puncak Shopee Big Ramadan Sale 2024, kan? 

Nah, buat kamu yang penasaran ada barang apa aja sih di Flash Sale seharga Rp1 di Shopee Live? 

Sebaiknya, simak lebih detail yuk rangkaian sesi Shopee Live pada 24 & 25 Maret 2024 nanti!