Baliho Viral Walikota Depok Sudah Dicopot

Baliho Walikota Depok
Baliho Walikota Depok (Foto : )

Usai ramai diperbincangkan warga net, sejak kamis pagi (19-01-2023) Baliho berkalimatkan ucapan terima kasih untuk Walikota Depok Muhammad Idris yang mengatasnamakan warga Depok pun kini telah dicopot.

Padahal sebelumnya papan reklame berukuran besar itu terpampang jelas di pintu keluar underpass Dewi Sartika satu hari sebelum kedatangan Gubernur Ridwan Kamil pada saat acara peresmian Underpass Selasa (17/1/2023) lalu.

Masalah Baliho ini sempat Viral di media sosial, Pasalnya banyak yang menduga baliho tersebut sengaja dibuat oleh Pemkot Depok itu sendiri.

Menurut seorang warga bernama fauzi, ia dan teman-temannya heran dengan keberadaan Baliho tersebut karena keberadaannya tidak berlangsung lama.

"Kalau Baliho tau pemasangannya sehari sebelumnya (sebelum peresmian). Cuma setelah peresmian underpass, kemaren sore masih ada cuma tadi pagi udah ga ada udah kosong begitu." Jawab Pria yang disapa Oji ini.

Lebih lanjut Oji mengatakan tentang kesannya ketika melihat Baliho tersebut, menurut warga yang setiap harinya bekerja tidak jauh dari Underpass itu mengatakan bahwa isi dari papan reklame tersebut tidak mewakili perasaannya.

"Itu tanggapannya siapa? Pendapat siapa Baliho itu? Saya belum mau berterima kasih kepada walikota." Kata Oji.