Waw, 6 Makanan Berlemak Berikut Justru Menyehatkan Tubuh Lho

Waw, 6 Makanan Berlemak Berikut  Justru Menyehatkan Tubuh Lho
Waw, 6 Makanan Berlemak Berikut Justru Menyehatkan Tubuh Lho (Foto : )

www.ANTVklik.com - Bagi beberapa orang makanan berlemak biasanya harus kudu wajib dihindari karena alasan kesehatan atau sedang dalam program penurunan berat badan. Namun percaya atau tidak 6 makanan berlemak ini justru menyehatkan tubuh lho.

Trus, apa aja sih makanan berlemak yang punya manfaat bagus untuk kesehatan? Nah, berikut ini Tim Antvklik sudah merangkum makanan berlemak berikut justru menyehatkan tubuh lho, yuk simak

1. Keju

Keju sangat baik dan bergizi karena kandungan vitamin b12, fosfor, protein dan juga kaya kalsium. Selain itu keju juga memiliki lemak sehat untuk jantung, jadi mulai sekarang gak perlu takut untuk konsumsi keju yang dinilai jahat, karena nyatanya kandungan dalam keju tersebut baik buat tubuh.

2. Dark Chocolate

Dark Chocolate juga menjadi makanan yang dinilai jahat, padahal cokelat jenis ini mengandung zat yang diperlukan tubuh seperti zat besi, tembaga, magnesium. Dark chocolate juga mengandung antioksidan tinggi yang sangat baik untuk melawan radikal bebas yang bisa menimbulkan penyakit berbahaya buat tubuh.

3. Mentega