Mengenal Cell Regen, Sebuah Terobosan Baru di Industri Kesehatan yang Diluncurkan STAY Beauty Clinic

Peluncuran Cell Regen
Peluncuran Cell Regen (Foto : Istimewa)

Antv – Pernah mendengar Cell Regen? Ya, ini adalah sebuah metode pengobatan memulihkan sel-sel untuk berbagai penyakit di dalam tubuh, yang baru diluncurkan oleh STAY Beauty Clinic.

Founder STAY Beauty Clinic, dr. Chandra Lohisto, B MedSc, Dip Cibtac mengatakan, Cell Regen adalah terapi regeneratif dengan metode yang optimum untuk hasil maksimal. 

"Cell Regen adalah terapi regeneratif, terapi anti aging dengan metode yang optimum untuk hasil yang benar-benar maksimal. Safety dan manfaat dari pada cell regen sudah pasti kita prioritaskan," kata  Chandra.

Dia meyakinkan, keamanan terapi Cell Regen tak perlu diragukan karena sudah terbukti puluhan tahun dan punya rekam jejak yang baik di Amerika. Oleh sebab itu pula mengapa terapi tersebut kini diadopsi di Indonesia.

"Cell Regen sudah digunakan di Amerika sejak 35 tahun lalu. Cell regen ini sangat-sangat safety records sangat baik makannya kita adopsi di Indonesia," ujarnya.

img_title
Peluncuran Cell Regen. (Foto: Peluncuran Cell Regen)

Lebih lanjut dipaparkan, Cell Regen sejatinya adalah stem cell. Namun, ada perbedaan paling mendasar yakni tidak menggunakan sel hidup. 

Selain itu, keunggulan Cell Regen adalah soal biaya penanganannya yang relatif lebih terjangkau ketimbang stem cell serta dapat digunakan oleh orang segala usia.

"Cell regen adalah stemp cell berbasis tidak sel. free cell. Sel Regen ini seperti kita misalnya makan sayur kita hanya mengambil vitamin saja, artinya apa? Keamanannnya jauh lebih bagus, dan ini jauh lebih terjangkau daripada stemp cell. Dan semua bisa pakai," paparnya.

Chandra menambahkan, pada umumnya perawatan gunakan Cell Regen dilakukan satu sampai dua tahun sekali sama seperti pada stem cell. Namun demikian, dalam terapi Cell Regen tidak diperlukan serentetan tes seperti laboratorium testing. 

"Cell Regen tidak diperlukan untuk seperti test laboratorium testing, atau bahkan ada reaksi alergi, itu hampir tidak ada meskipun kita tetap lakukan hal hal itu," katanya.

img_title
Peluncuran Cell Regen. (Foto: Istimewa)

Chandra mengklaim, Cell Regen yang diformulasikannya memiliki efek lima kali lebih mumpuni dari pada Cell Regen lain.

"Saya membuat, memformulasikan dimana cell rigen ini lima kali lebih kuat dari pada cell rigen pada umumnya. Karena itu kita ada proses booster dulu, inisiasi dan lalu suntik vitamin, itu ternyataa mengaktifasi efek cell Regen yang lebih bagus," tandasnya.