Technology Pertama di Indonesia Parfum Infused Dengan Aroma Unik & Nyaman

HINT
HINT (Foto : istimewa)

Antv – Parfum merupakan produk wewangian yang telah menjadi bagian penting dari kehidupan sehari-hari yang tak terpisahkan. Seiring berkembangnya zaman, pengguna parfum semakin bertambah dari semua kalangan, bahkan parfum menjadi sebuah lifestyle yang digunakan setiap hari oleh masyarakat untuk menunjukkan ciri khas, karakteristik dan keunikan pada dirinya. 

Aroma parfum ternyata tidak hanya sekedar menciptakan keharuman, tetapi dapat meningkatkan rasa percaya diri, rasa nyaman dan ketenangan pada penggunanya. Keunggulan lainnya, parfum mampu menciptakan sebuah karakter dari parfum tersebut sehingga menjadikan sebuah pembeda dengan parfum lainnya.

Namun keunikan apalagi sih, yang perlu diketahui? Tentunya setiap parfum memiliki ciri khasnya masing-masing. Seperti halnya koleksi parfum terbaru dari brand HINT yang menghadirkan wangi khas dengan inovasi teknologi terbaik & berbeda dengan parfum lainnya.

"HINT menghadirkan inovasi terbaru, sebagai parfum pertama di Indonesia yang di dengan Infused Trademark Technology. Teknologi ini memberikan pengalaman wangi yang unik yaitu, penggunaan Main EDP yang dapat di-layer dengan Topper sebagai personalized parfum, untuk  menghasilkan aroma parfum  lebih bold & softer sesuai dengan karakter & kepribadian dari penggunanya. Parfum kami di racik oleh artisan Europe & Italy terbaik yang juga membuat parfum-parfum brand ternama lainnya" Ujar Irene Ursula, Founder BeautyHaul Group.

Hint menghadirkan varian Main EDP & dua varian Topper dengan vibes yang berbeda di pasaran. HINT Identity Eau de Parfum, dengan WonderBiomeScent Technology, parfum dengan aroma unik yang berubah sesuai mikrobioma kulit, aman untuk digunakan dalam waktu yang lama.

Parfum ini menghasilkan wangi yang berbeda & sekaligus tidak mengganggu kesehatan kulit. Beberapa orang mendapatkan aroma wangi Aquatik, namun ada juga yang mengatakan wangi powdery.

HINT REALM Eau de Parfum dilengkapi dengan PeacefulScent Technology yang  mampu meningkatkan suasana hati menjadi tenang pada penggunanya, sehingga dapat meningkatkan inner peace. Wangi yang ditimbulkan terasa nyaman, dilengkapi dengan aroma buah manis seperti floral-amber.