Muncul Berita Pemberhentian, KoorNas Pejuang PPP Witjaksono: Kader Daerah Siap Dukung Prabowo-Gibran

Muncul Berita Pemberhentian, KoorNas Pejuang PPP Witjaksono: Kader Daerah Siap Dukung Prabowo-Gibran
Muncul Berita Pemberhentian, KoorNas Pejuang PPP Witjaksono: Kader Daerah Siap Dukung Prabowo-Gibran (Foto : Istimewa)

Antv – Beredar pernyataan dari Ketua DPP PPP, Achmad Baidlowi atau Awiek tentang pemberhentian Witjaksono dari posisinya sebagai Wakil Ketua Majelis Pertimbangan DPP PPP sebagai respon atas deklarasi Pejuang PPP mendukung Prabowo-Gibran, Witjaksono mengaku tidak tahu atas informasi pemberhentian dirinya.

"Saya tidak tahu, saya hanya membaca dari media. Tidak (belum pernah ada pemanggilan)," ungkapnya. 

"Kami fokus, Nawaitu berjuang untuk Indonesia Maju dan membesarkan PPP," tambahnya.

Witjaksono menyatakan bahwa ia bersama Pejuang PPP sudah menyiapkan konsolidasi dan beberapa titik deklarasi di Indonesia untuk mendukung Prabowo-Gibran. 

"Aspirasi kader ini nyata dan tidak dapat dibendung. Kami tetap setia kepada PPP tapi kami mengedepankan aspek rasionalitas, bukan emosi. Prabowo-Gibran yang terbaik untuk bangsa ini. Kami sudah menyiapkan langkah konsolidasi untuk memenangkan Prabowo-Gibran dan sudah kami siapkan beberapa titik deklarasi Pejuang PPP di seluruh Indonesia. Solid, Bismillah menang sekali putaran," bebernya.

Pejuang PPP mengaku kebanjiran dukungan setelah deklarasi, bahkan kader-kader PPP didaerah banyak yang menghubunginya untuk konsolidasi dan kader-kader telah menyiapkan deklarasi didaerahnya masing-masing. 

"Kami kebanjiran dukungan sejak deklarasi (28/12/2023), kader di daerah semangat dan meminta kita hadir untuk deklarasi, bahkan ada yang telah menyiapkan (deklarasi). Bukan kami yang mencari ya, kami yang dihubungi dan didukung penuh," tandasnya.