Aktris Film 'Naagin 6', Urvashi Dholakia Jalani Operasi Usai Divonis Menderita Tumor di Leher

Aktris Film 'Naagin 6', Urvashi Dholakia Jalani Operasi Usai Divonis Menderita Tumor di Leher
Aktris Film 'Naagin 6', Urvashi Dholakia Jalani Operasi Usai Divonis Menderita Tumor di Leher (Foto : Instagram)

AntvAktris India Urvashi Dholakia, yang meraih popularitas berkat peran sebagai Komolike dalam acara serial televisi populer, 'Kasautii Zindagii Kay', baru-baru ini menjalani operasi.

Urvashi Dholakia menjalani operiasi di sebuah rumah sakit di Rumah Sakit Nanavati Max Super Speciality di Mumbai setelah didiagnosa menderita tumor di bagian lehernya.

Berita ini telah dikonfirmasi oleh sang aktris. Ia mengatakan, "Saya harus menjalani operasi karena sebuah tumor (kista) didiagnosa di leher saya pada awal bulan Desember 2023. Operasi saya berhasil dan sekarang saya telah disarankan untuk beristirahat selama 15 hingga 20 hari."

Putra Urvashi, Kshitij Dholakia, juga membagikan foto ibunya di Instagram story-nya dari rumah sakit, di mana ia terlihat sedang beristirahat di tempat tidur. Ia juga menambahkan stiker 'Get Well Soon'.


Sementara itu, Urvashi baru-baru ini terlihat sebagai kontestan di acara tari Jhalak Dikhhla Jaa dan berpasangan dengan koreografer Vaibhav Ghuge. Namun, ia menjadi kontestan kedua yang tereliminasi dari acara tersebut.

Di bidang pekerjaan, Urvashi telah membintangi beberapa acara seperti 'Dakh Bhai Dakh, Ghar Ek Mandir', 'Kabhii Sautan Kabhi Saheli', 'Mehendi Tere Naam Ki', dan 'Kahin Toh Hoga', dan masih banyak lagi.