Film 'Kalki 2898 AD' Prabhas Siap Kalahkan Rekor Box Office dari 'RRR', 'Baahubali' dan 'Salaar'

Film 'Kalki 2898 AD' Prabhas Siap Kalahkan Rekor Box Office dari 'RRR', 'Baahubali' dan 'Salaar'
Film 'Kalki 2898 AD' Prabhas Siap Kalahkan Rekor Box Office dari 'RRR', 'Baahubali' dan 'Salaar' (Foto : Tangkap Layar)

Antv – Industri film India heboh dengan kabar gembira tentang film blockbuster terbaru, 'Kalki 2898 AD' Prabhas karya Nag Ashwin, yang akan tayang pada tahun 2024.

Dengan anggaran sebesar Rs 600 crore (setara Rp1,236 triliun), 'Kalki 2898 AD' bukan hanya film India termahal tahun ini. Tetapi juga mengejutkan dengan melampaui anggaran film-film hits seperti 'Salaar', 'Animal', dan 'Dunki'.

Anggaran film ini bahkan lebih besar dibandingkan dengan film-film ikonik seperti 'Brahmastra' dan 'Baahubali'.

Sebagai catatan, 'Kalki' diklaim sebagai film India termahal yang pernah dibuat, bahkan menyaingi 'Adipurush' dengan anggaran sebesar Rs 700 crore (setara Rp1,442 triliun).

Sutradara Nag Ashwin berjanji bahwa 'Kalki' akan menjadi film 'K' orisinil dan hebat di India.

Tim produksi bahkan menciptakan senjata baru tanpa mengambil inspirasi dari film lain.

Dengan bintang-bintang seperti Prabhas, Deepika Padukone, Kamal Haasan, dan Amitabh Bachchan, 'Kalki 2898 AD' menjanjikan tontonan sinematik yang megah dengan efek VFX dan CGI yang canggih.

Tidak hanya ditargetkan untuk memecahkan rekor box office, 'Kalki 2898 AD' juga diharapkan menetapkan standar baru dalam industri hiburan.

Keberhasilan Prabhas dalam 'Salaar' menambah potensi kesuksesan film ini, tidak hanya di pasar Telugu, tetapi juga di pasar Hindi dan Tamil.

Proyeksi optimis menunjukkan bahwa 'Kalki 2898 AD' bisa melampaui prestasi luar biasa 'RRR' dan 'Baahubali 2'.

Kedua film sukses itu masing-masing raih pendapatan box office mencapai Rs 1300 crore (setara Rp2,678 triliun), dan Rs 1600 crore (setara Rp3,296 triliun).