Dapat Predikat Sebagai Produser, Kartik Aaryan Pernah Membiayai Film Shehzada Karena Krisis Keuangan

Kartik Aaryan
Kartik Aaryan (Foto : Indian Express)

Antv – Aktor Kartik Aaryan mendapatkan kredit sebagai produser di Shehzada, sebuah remake dari film Telugu yang sukses, Ala Vaikunthapurramuloo milik Allu Arjun, karena dia mengorbankan sebagian dari gajinya untuk memastikan kelancaran produksi film tersebut. Walaupun film ini dirilis pada awal tahun ini, sayangnya tidak berhasil mencuri perhatian penonton dan merosot di pasar box office.

Melansir dari Indian Express, dalam wawancaranya dengan Film Companion, Kartik Aaryan mengungkapkan bahwa dia sebenarnya bukan seorang produser yang berpengalaman, melainkan diberi gelar tersebut karena kebaikan hati dari para produser sejati dan karena dia membantu mengatasi 'krisis keuangan' yang sedang dialami film. 

Dia menjelaskan bahwa dia mengorbankan sebagian dari gajinya dan memberikan kontribusi finansial agar produksi film tetap berjalan lancar. 

"Saya bukanlah seorang produser-produser. Saya diberi penghargaan itu atas dasar bahwa film tersebut sedang mengalami krisis uang, dan saya menyerah pada bayaran saya. Saya juga memberikan sejumlah uang agar strukturnya bisa dibuat dan filmnya tidak macet." 

 

img_title
Kartik Aaryan. (Foto: Bollywood Life)