Produser Mahaveer Jain Sebut Film Dunki Shah Rukh Khan Bisa Mempengaruhi Masyarakat

Produser Mahaveer Jain Sebut Film Dunki Shah Rukh Khan Bisa Mempengaruhi Masyarakat
Produser Mahaveer Jain Sebut Film Dunki Shah Rukh Khan Bisa Mempengaruhi Masyarakat (Foto : Kolase Istimewa)

AntvProduser film India, Mahaveer Jain menyebut bahwa film-film seperti Dunki yang dibintangi superstar Bollywood Shah Rukh Khan, memainkan peran penting dalam membentuk masyarakat.

Hal itu disampaikan Mahaveer Jain ketika menyoroti perlunya film untuk meninggalkan dampak positif bagi para penonton.

Refleksi Jain mengikuti pengaruh mendalam dari film 'Dunki' karya Rajkumar Hirani, yang mendapatkan ulasan yang baik. Terutama dengan para penonton di luar negeri, karena narasi yang mengharukan.

Berbicara kepada media, sang produser menekankan pengaruh kuat dari sinema terhadap pikiran bawah sadar para penonton.

Sehingga film bisa menarik perhatian pada indeks kejahatan yang meningkat dan masalah kesehatan mental, yang sebagian disebabkan oleh konsumsi media.

Menyoroti signifikansinya di luar pendapatan box office, Jain mengusulkan pergeseran dalam mendefinisikan kesuksesan sebuah film, ia mendesak untuk mengukur dampaknya terhadap masyarakat.

"Film-film seperti 'Dunki', '12th Fail', dan 'Uunchai' sangat penting dalam membentuk masyarakat kita," Jain menegaskan.

Sementara mengakui kesuksesan komersial mereka, ia memuji kemenangan yang lebih besar dalam menanamkan pesan-pesan positif, mendapatkan ulasan positif dari para penonton keluarga.

Ia menekankan hubungan emosional mereka, melampaui statistik box office belaka, dan menyoroti kemampuan mereka untuk membimbing masyarakat menuju introspeksi dan kesejahteraan mental.

Jain menganjurkan untuk memprioritaskan film-film yang menginspirasi hiburan yang sehat, yang berkontribusi pada pembangunan karakter dan pembangunan bangsa.

Sambil menegaskan kebebasan kreatif, ia mendesak para kreator untuk memprioritaskan konten yang menumbuhkan kegembiraan, cinta, dan perdamaian, yang bertujuan untuk mengangkat nilai-nilai sosial.

Film 'Dunki,' menampilkan para pemeran ternama termasuk Boman Irani, Taapsee Pannu, Vicky Kaushal, Vikram Kochhar, Anil Grover, dan Shah Rukh Khan.

Film ini menandai film blockbuster ketiga dari SRK setelah 'Jawan' dan 'Pathaan' selama tahun 2023.