Sering Ditunda, Pembuatan Film Baru Salman Khan 'Bull' Produksi Karan Johar Akhirnya Dibatalkan

Sering Ditunda, Pembuatan Film Baru Salman Khan 'Bull' Produksi Karan Johar Akhirnya Dibatalkan
Sering Ditunda, Pembuatan Film Baru Salman Khan 'Bull' Produksi Karan Johar Akhirnya Dibatalkan (Foto : Tangkap Layar)

Antv – Kolaborasi superstar Bollywood Salman Khan dan Karan Johar dalam film baru berjudul 'Bull' kembali ditunda, setelah terus menerus mengalami penundaan.

Kolaborasi yang sangat dinanti-nantikan antara Salman Khan dan Karan Johar dalam film 'Bull' yang disutradarai Vishnuvardhan, telah menjadi perbincangan sepanjang tahun 2023.

Duo selebritas papan atas Bollywood, yang dikenal dengan kesuksesan mereka di masa lalu tersebut, bersiap-siap untuk sebuah reuni akbar, setelah 25 tahun tak pernah bekerjasama.

Akan tetapi, proyek ini mengalami kemunduran yang terus menerus dilakukan, yang menyebabkan proyek ini akhirnya dibatalkan.

Awalnya dijadwalkan untuk memulai syuting pada bulan November 2023, produksi film ini mengalami penundaan yang mendorong tanggal dimulainya syuting menjadi bulan Januari 2024, kemudian Februari, dan akhirnya Mei.

Meskipun telah melakukan berbagai diskusi dan upaya untuk menyelesaikan jadwal, Karan Johar meminta tambahan waktu hingga bulan Juli, dengan alasan tantangan logistik dan penyesuaian kreatif.

Salman Khan, bagaimanapun, memilih untuk memprioritaskan persahabatannya dengan produser Sajid Nadiadwala, mengalihkan fokusnya ke film Nadiadwala yang akan datang dengan sutradara AR Murugadoss, yang akan mulai syuting pada bulan Mei 2024.

Sebuah sumber yang dekat dengan pengembangan film ini dikutip oleh Bollywood Hungama mengatakan, "Setelah banyak bolak-balik tanggal, Karan dan Wisnu masih belum bisa berkomitmen pada jadwal yang tepat untuk syuting. Pada saat itulah Salman menyampaikan keputusannya untuk mundur dari proyek tersebut. Salman dengan sopan memberitahukan keputusannya kepada Karan,"

Salman Khan dilaporkan mengaitkan penundaan yang berulang-ulang ini dengan takdir, dengan menyatakan, "Takdir tidak ingin film ini terjadi, jadi mari kita lanjutkan."

Sementara Salman Khan tetap terbuka untuk berkolaborasi dengan Karan Johar di masa depan.

Salman pun telah mulai menjajaki pilihan naskah lainnya dan telah menghubungi rekan-rekan produser dan sutradara untuk proyek-proyek yang sesuai dengan jadwalnya dari bulan November hingga Mei.

Karan Johar, yang mengakui perspektif Salman dan tantangan yang dihadapi dalam menyelesaikan film Bull, sedang mempertimbangkan proyek-proyek alternatif untuk berkolaborasi.

Namun, kemungkinan untuk menghidupkan kembali film Bull tetap ada jika jadwal yang konkrit dapat disepakati.