Kondisi Kesehatan sang Ibu Terus Menurun, Aamir Khan Putuskan Akan Tinggal di Chennai

Kondisi Kesehatan sang Ibu Terus Menurun, Aamir Khan Putuskan Akan Tinggal di Chennai
Kondisi Kesehatan sang Ibu Terus Menurun, Aamir Khan Putuskan Akan Tinggal di Chennai (Foto : Instagram)

Antv – Aktor Bollywood berjuluk "Tuan Perfeksionis", Aamir Khan, berencana untuk tinggal di Chennai, bersamaan dengan seluruh kantor rumah produksinya, Aamir Khan Production (AKP).

Seperti dikutip dari India Today, Aamir Khan telah memutuskan untuk pindah karena ibunya, Zeenat Hussain, yang kondisi kesehatannya terus menurun.

"Aamir yang cukup dekat dengan keluarganya, telah memutuskan untuk pindah sementara ke Chennai selama dua bulan ke depan," ujar seorang sumber kepada India Today, Jumat (20/10/2023).

Laporan tersebut menambahkan bahwa ibu dari aktor tersebut sedang dalam kondisi yang kurang baik selama beberapa waktu.

"Ibu dari aktor tersebut sedang sakit dan saat ini berada di bawah perawatan sebuah fasilitas medis swasta di Chennai. Aamir ingin berada di sisinya selama masa-masa genting ini. Aamir telah memutuskan untuk mendirikan tempat tinggal sementara di dekat pusat perawatan ibunya," ujar sumber tadi menambahkan.

Berita ini muncul beberapa hari setelah Aamir Khan mengumumkan proyek kembalinya dalam film Sitaare Zameen Par.

"Saya membintangi dan memproduseri film Sitaare Zameen Par. Kami akan melangkah sepuluh langkah ke depan dengan tema Taare Zameen Par. Film tersebut membuat Anda menangis, film ini akan membuat Anda tertawa. Dalam Taare... Saya membantu karakter Darsheel, tetapi dalam film ini, sembilan orang, dengan masalah mereka sendiri, akan membantu saya," ujar Aamir Khan kepada News 18.

Aamir Khan juga merupakan bagian dari film 'Lahore 1947' yang akan dibintangi Sunny Deol, yang tengah menikmati kesuksesan film Gadar 2.

Film 'Lahore 1947' akan disutradarai oleh Rajkumar Santoshi dan didanai oleh rumah produksi milik Aamir Khan, AKP.

Postingan pengumuman tersebut berbunyi, "Saya, dan seluruh tim di AKP, sangat senang dan gembira untuk mengumumkan film kami berikutnya, yang dibintangi oleh Sunny Deol, yang disutradarai oleh Rajkumar Santoshi, berjudul Lahore, 1947. Kami sangat menantikan untuk berkolaborasi dengan Sunny yang sangat berbakat dan salah satu sutradara favorit saya, Raj Santoshi. Perjalanan yang telah kami mulai ini menjanjikan untuk menjadi perjalanan yang paling memperkaya. Kami mohon doa restu dari Anda semua."



Aamir Khan terakhir kali terlihat dalam film 'Laal Singh Chaddha' bersama aktris Kareena Kapoor dan Mona Singh.