Deepika Padukone Buka-Bukaan Tentang Perannya di Film 'Dhoom 3' yang Diganti Katrina Kaif

Deepika Padukone Buka-Bukaan Tentang Perannya di Film 'Dhoom 3' yang Diganti Katrina Kaif
Deepika Padukone Buka-Bukaan Tentang Perannya di Film 'Dhoom 3' yang Diganti Katrina Kaif (Foto : Kolase Istimewa)

Antv – Aktris global Bollywood Deepika Padukone terakhir tampil di layar lebar adalah sebagai cameo dalam film 'Jawan' yang dibintangi superstar Bollywood Shah Rukh Khan.

Dalam film yang sukses mengukir rekor sejarah box office itu, Deepika mendapat pujian dari para penonton atas perannya tersebut.

Kini, sebuah wawancara lama dari Deepika telah beredar di internet, di mana ia berbicara tentang kekecewaanya karena perannya yang digantikan oleh Katrina Kaif dan Aamir Khan dalam film 'Dhoom 3' yang dinantinya dengan sangat bersemangat.

Dalam sebuah wawancara dengan Filmfare, Deepika mengatakan bahwa pada saat itu, ia merasa bahwa film tersebut diharapkan akan bisa memajukan karirnya.

Istri Ranveer Singh itu pun mengatakan bagaimana ia bertemu dengan sang produser, dan berusaha meyakinkannya.

"Kami sangat yakin, tetapi sang aktor sedang bepergian. Biarkan saya mendiskusikannya dengan dia, tapi anggap saja sudah selesai," ujar Deepika.

Deepika mengatakan bahwa ia mengira ia telah mendapatkan peran tersebut. Tetapi kemudian, ia mengetahui bahwa ia tidak lagi menjadi bagian dari peran tersebut.

"Pada dasarnya, telah terjadi semacam pertukaran," tambah sang aktris.

Meskipun ia tidak menyebutkan film atau nama aktor tersebut, para penggemar berasumsi bahwa Deepika Padukone berbicara tentang Aamir Khan dan bagaimana ia digantikan dengan Katrina Kaif di film 'Dhoom 3'.

Lebih lanjut, Deepika mengungkapkan bahwa ia akhirnya bermain dalam film 'Yeh Jawaani Hai Deewani' bersama Ranbir Kapoor.

"Saya sangat senang bisa melakukannya. Saya sangat senang bahwa film ini jatuh ke pangkuan saya. Itu adalah hal terbaik yang dapat terjadi pada saya. Itu adalah sebuah contoh klasik tentang ketika sesuatu terjadi, hal itu terjadi karena sebuah alasan," pungkasnya.

Di sisi pekerjaan, aktris ini akan terlihat selanjutnya dalam film 'Kalki 2898 AD' bersama Prabhas dan 'Singham Again' bersama Ajay Devgn.