Aamir Khan Akan Merilis Lagu 'Papa Kehte Hain 2.0' Bersama Rajkummar Rao di Acara Grand Mumbai

Aamir Khan Akan Merilis Lagu 'Papa Kehte Hain 2.0' Bersama Rajkummar Rao di Acara Grand Mumbai
Aamir Khan Akan Merilis Lagu 'Papa Kehte Hain 2.0' Bersama Rajkummar Rao di Acara Grand Mumbai (Foto : Kolase Istimewa)

AntvSuperstar Bollywood, Aamir Khan, akan meluncurkan versi modern dari lagu ikonik 'Papa Kehte Hain' dari film klasik 'Qayamat Se Qayamat Tak' pada tanggal 22 April 2024.

Versi baru ini, berjudul 'Papa Kehte Hain 2.0', akan ditampilkan dalam film biopik 'Srikanth' yang akan datang dan dibintangi oleh Rajkummar Rao dan Alaya F.


Lagu yang sangat dinanti-nantikan ini telah menghasilkan desas-desus secara online dan sangat ditunggu oleh para penonton.

Menurut Pinkvilla, lagu ini akan diluncurkan oleh Aamir Khan pada sebuah acara akbar di Mumbai, yang juga akan menampilkan penampilan langsung dari para anggota band profesional tunanetra.

Bergabung dengan Aamir pada acara tersebut adalah para pemain bintang film ini, termasuk Rajkummar Rao dan Alaya F.

Hadir pula sutradara Tushar Hiranandani, Srikanth Bolla yang merupakan inspirasi dalam kehidupan nyata, serta produser Bhushan Kumar dan Nidhi Parmar.

Kabarnya, Bhushan Kumar telah memberitahu Aamir Khan tentang ide untuk menciptakan kembali 'Papa Kehte Hain,'.

Aamir Khan merasa senang bahwa lagu ini akan ditampilkan kembali untuk merayakan perjalanan luar biasa dari Srikanth Bolla.

Aamir sangat menantikan untuk menghadiri acara ini, karena acara ini akan membawanya kembali ke masa-masa debutnya dan lagu yang tak lekang oleh waktu yang telah membantu meluncurkan karirnya yang luar biasa.

Film biografi 'Srikanth' akan dirilis pada tanggal 10 Mei 2024, selama periode liburan musim panas.

 

Berikut Lagu Asli 'Papa Kehte Hain' Milik Aamir Khan: