Kangana Ranaut Kenakan Seragam Pilot saat Menonton Pertandingan Kriket India vs Afghanistan

Kangana Ranaut Kenakan Seragam Pilot saat Menonton Pertandingan Kriket India vs Afghanistan
Kangana Ranaut Kenakan Seragam Pilot saat Menonton Pertandingan Kriket India vs Afghanistan (Foto : Instagram)

Antv – Film 'Tejas' yang dibintangi aktris kontroversi Kangana Ranaut, merupakan sebuah tontonan besar yang memberikan penghormatan kepada para pilot wanita di IAF dan India.

Untuk mempromosikan filmnya itu, Kangana baru-baru ini bertemu dengan pilot pesawat tempur Rafale wanita pertama dan satu-satunya di IAF, Letnan Penerbang Shivangi Singh.

Selain itu, masih dengan reagam pilotnya, Kangana juga pergi ke pertandingan Kricket antara India vs Afghanistan yang disiarkan secara langsung di Mumbai.

Mengenakan seragam kebanggaan dan kebesaran IAF, aktris yang juga membintang film 'Manikarnika: The Queen of Jhansi' ini terlihat sangat kuat dan garang. Dia juga terlihat memiliki aura yang sama persis dengan seorang perwira wanita.

 



Film Tejas telah merilis trailernya baru-baru ini dan menampilkan produksi yang tinggi, serta penggambaran yang lebih otentik dari Angkatan Udara India. Termasuk menampilkan Pesawat Tempur Ringan buatan India sendiri, HAL Tejas, dalam pertempuran.

Film ini tidak menceritakan soal pesawat itu sendiri, tetapi menampilkan sosok 'Tejas' yakni seorang pilot bernama Tejas Gill dan menunjukkannya sebagai pilot penyelamat.

Tejas Gill juga dikenal sebagai petempur  yang menyerang Angkatan Udara Pakistan dan memerangi pasukan teroris di darat. Serta terlibat dalam pertempuran udara dengan PAF.