Shah Rukh Khan Dikawal Ketat saat Tiba di Bandara Kolkata, untuk Menyaksikan Pertandingan Kriket

Shah Rukh Khan Dikawal Ketat saat Tiba di Bandara Kolkata, untuk Menyaksikan Pertandingan Kriket
Shah Rukh Khan Dikawal Ketat saat Tiba di Bandara Kolkata, untuk Menyaksikan Pertandingan Kriket (Foto : Kolase Istimewa)

AntvSuperstar Bollywod, Shah Rukh Khan, diketahui telah tiba di Kolkata bersama putra dan putrinya, AbRam Khan dan Suhana Khan menjelang pertandingan Kriket hari ini, Minggu, 14 April 2024.

Pria berjuluk 'The Kings of Bollywood, Shah Rukh Khan, membuat sebuah kejutan di bandara Kolkata pada hari Sabtu malam, 13 April 2024.

Superstar Bollywood ini, ditemani oleh putranya AbRam Khan dan putrinya Suhana Khan, mendarat di kota Kolkata tepat pada waktunya untuk pertandingan kriket timnya pada hari ini, Minggu, 14 April 2024.

Suhana, yang memulai debut aktingnya dengan 'The Archies' terlihat berjalan keluar dari bandara dengan sahabatnya, Ananya Panday di sisinya.

Namun, apa yang menarik perhatian para penggemar dan penonton adalah tingkat keamanan yang belum pernah terjadi sebelumnya yang dikerahkan di bandara saat SRK keluar dari bandara.

Ketika para paparazzi dan para penggemar menunggu dengan sabar untuk mendapatkan foto sang aktor, banyak yang terkejut melihat barisan panjang dari para tentara.

Mereka dipersenjatai dengan senjata api, berjalan keluar dari bandara untuk membuka jalan sebelum SRK melangkah keluar dengan putra bungsunya di sisinya.
Sementara sang aktor selalu terlihat bersama pengawalnya setiap saat, melihat dia bersama 6 orang tentara, dengan tambahan petugas polisi dan penjaga keamanan pribadi menarik perhatian yang cukup besar dan menambah rasa intrik.

Spekulasi merebak di antara para penggemar dan personil media yang hadir di lokasi, dengan banyak yang bertanya-tanya tentang alasan di balik langkah-langkah keamanan yang ditingkatkan.


Terlepas dari pengaturan keamanan yang rumit, Shah Rukh Khan tetap menjadi dirinya yang biasa, menunjukkan senyum berlesung pipitnya yang khas dan melambaikan tangan kepada para penggemar dan juru kamera di bandara.

Sang ayah yang penuh kasih sayang ini terlihat menggandeng tangan putranya dan menuntunnya melewati terminal bandara dan menuju mobil yang telah menunggu.