Terkuak! Kangana Ranaut Ternyata Menolak Main Bareng Salman Khan di Film Sultan, INI Alasanya

Terkuak! Kangana Ranaut Ternyata Menolak Main Bareng Salman Khan di Film Sultan, INI Alasanya
Terkuak! Kangana Ranaut Ternyata Menolak Main Bareng Salman Khan di Film Sultan, INI Alasanya (Foto : Tangkap Layar)

AntvSuperstar Bollywood Salman Khan telah bekerja sama atau main bareng dengan banyak aktris papan atas India, di sepanjang kariernya di industri hiburan dan film.

Meski demikian, tak sedikit pula beberapa aktris terkemuka Bollywood yang terang-terangan menolak main bareng dengan aktor yang masih betah menjomblo tersebut.

Salah satu aktris yang pernah menolak main bareng dengan Salman Khan yakni aktris kontroversi Kangana Ranaut.

Mengutip dari news18, Kangana Ranaut menjadi pilihan utama dan ditawari untuk memerankan karakter di film Sultan, sebelum akhirnya memilih Anushka Sharma.

Lantas mengapa ia menolak peran tersebut? Kangana menyatakan jika peran itu tidak memberikan pertumbuhan kreatifnya yang substansial.

Sementara, Kangana Ranaut dikenal karena penampilannya yang luar biasa dalam film seperti 'Queen', 'Tanu Weds Manu Returns', dan 'Krrish 3'.

Padahal, film-film yang dibintangi Kangana Ranaut, seperti yang terbaru film 'Tejas' karya Kangana Ranaut sendiri, tak mampu tampil dengan baik di box office.

Hal itu disebabkan gagal menarik perhatian penonton, pakar bisnis film memberikan alasan di balik kinerjanya yang buruk.

Analis perdagangan film, Komal Nahta memberikan kesimpulan singkat dengan menyatakan jika Tejas adalah film buruk.

Sementara, produser dan pakar bisnis film Girish Johar mengidentifikasi faktor-faktor utama yang berkontribusi terhadap buruknya kinerja film tersebut.

“Ada dua alasan utama. Kangana berusaha sekuat tenaga untuk melakukan promosi, tapi saya juga merasa masyarakat kurang antusias dengan materi promosi yang dibagikan,” katanya dikutip dari masala.

“Selain itu, mereka tidak menemukan sesuatu yang baru dalam promosi tersebut. Semua orang tahu ini adalah kisah fiksi yang tidak diunggulkan,” tandasnya.