Terkuak! Pemain Kriket Inggris ini Ingin Shah Rukh Khan Berakting dalam Film Biografinya

Terkuak! Pemain Kriket Inggris ini Ingin Shah Rukh Khan Berakting dalam Film Biografinya
Terkuak! Pemain Kriket Inggris ini Ingin Shah Rukh Khan Berakting dalam Film Biografinya (Foto : Instagram)

Antv – Seperti banyak pemain kriket luar negeri lainnya, pemain Inggris, Jos Buttler saat ini sedang berada di India, untuk mengikuti turnamen IPL, mewakili Rajasthan Royals sebagai pemukul pembuka.

Dalam sebuah wawancara baru-baru ini untuk film franchise ini, rekan setim Jos Buttler, Trent Boult bertanya kepadanya, "Siapa aktor Bollywood yang akan memerankan film biografi Anda?"

Buttler segera menjawab dengan "Shah Rukh Khan."

Boult menambahkan, "Ya, kami menyukai Shah Rukh Khan," menggemakan sentimen Buttler.

Diketahui, pada tanggal 16 April 2024, tim IPL milik Shah Rukh Khan, Kolkata Knight Riders, bermain melawan Rajasthan Royals di stadion Eden Gardens di Kolkata.

Meskipun mendapatkan dukungan kehadiran Shah Rukh Khan, namun pada akhirnya KKR harus menelan kekalahan saat RR menang dengan dua wicket.

Tim Jos Buttler, Rajasthan Royals yang luar biasa, mampu mencetak 107 run dari 60 bola, membawa RR menuju kemenangan.

Setelah pertandingan, Shah Rukh Khan datang ke lapangan untuk memberikan semangat kepada para pemainnya, berbagi momen yang mengharukan dengan Jos Buttler.

Shah Rukh Khan memeluk Buttler dengan hangat, mengucapkan selamat atas penampilannya yang luar biasa dan memberikan kata-kata penyemangat.

Di sisi pekerjaan, pada tahun 2023, Shah Rukh Khan membuat sebuah pintu masuk yang megah ke dalam dunia mata-mata YRF dengan film laris 'Pathaan'.

Film thriller aksi ini tayang di layar lebar pada bulan September, memikat para penonton dengan alur ceritanya yang mendebarkan.

Khan menutup tahun ini dengan merilis film drama komedi 'Dunki', yang menampilkan fleksibilitasnya sebagai seorang aktor.

Memasuki tahun 2024, SRK dilaporkan akan membintangi film karya Sujoy Ghosh yang akan datang berjudul 'King', dimana ia akan berbagi layar dengan putrinya, Suhana Khan.

 

 

Kolaborasi ini menandai sebuah tonggak sejarah yang menarik bagi ayah dan anak, yang menimbulkan antisipasi di antara para penggemar untuk melihat chemistry mereka di layar.