Penampakan Kangana Ranaut Jadi Pilot Wanita Angkatan Udara India Menumpas Teroris di Trailer Tejas

Penampakan Kangana Ranaut Jadi Pilot Wanita Angkatan Udara India
Penampakan Kangana Ranaut Jadi Pilot Wanita Angkatan Udara India (Foto : Tangkap Layar)

Antv – Trailer yang telah ditunggu-tunggu dari film yang dibintangi Kangana Ranaut, Tejas, secara resmi dibagikan oleh para pembuat film ini pada Hari Angkatan Udara, Minggu (8/10/2023).

Trailer dari film Tejas ini, menawarkan sekilas aksi dan petualangan mendebarkan yang cukup dinantikan oleh para penggemar di layar lebar.

Trailer yang menarik ini menunjukkan Kangana Ranaut sebagai Pilot Angkatan Udara Tejas Gill yang intens, garang dan kuat.

Trailer ini dibuka dengan adegan-adegan udara tingkat tinggi dan menampilkan dialog yang menawan.

Film ini juga menjanjikan skor musik latar belakang yang dieksekusi dengan baik dan efek visual yang menakjubkan.

Film ini benar-benar membangkitkan rasa patriotisme dengan dialog-dialognya yang berdampak.

Kangana terlihat menjanjikan sebagai seorang Pilot Angkatan Udara yang garang dan berani yang sedang dalam misi memerangi terorisme.

Tejas merupakan film aksi udara pertama di India yang juga menampilkan pesawat tempur asli India - Tejas.

Dengan moto 'Bharat Ko Chhedoge, Toh Chhodenge Nahi', para pembuat film Uri: The Surgical Strike telah siap untuk menghadirkan sebuah film patriotik yang luar biasa.

Teaser dari film ini telah dirilis pada hari Gandhi Jayanti. Teaser ini memacu adrenalin dengan dialog 'Bharat ko chhedoge to chhodenge nahi'. Sementara itu juga meningkatkan kegembiraan untuk film ini yang akan dirilis pada tanggal 27 Oktober 2023.



Tejas berkisah tentang perjalanan luar biasa dari Tejas Gill, seorang pilot Angkatan Udara, dan bertujuan untuk menginspirasi dan menanamkan rasa kebanggaan yang mendalam pada setiap orang India, menunjukkan bagaimana para pilot Angkatan Udara bekerja tanpa lelah untuk membela negara, menghadapi berbagai tantangan di sepanjang jalan.