Sedang Hamil, Deepika Padukone Ungkap Kisah Perjalanan Kesuksesan Para Wanita

Sedang Hamil, Deepika Padukone Ungkap Kisah Perjalanan Kesuksesan Para Wanita
Sedang Hamil, Deepika Padukone Ungkap Kisah Perjalanan Kesuksesan Para Wanita (Foto : Instagram)

Antv – Di tengah masa kehamilannya, aktris global asal Bollywood, Deepika Padukone mengungkapkan sebuah pesan samar tentang perjalanan kesuksesan para wanita.

Sebagai seorang calon ibu, Deepika Padukone menulis sebuah postingan di media sosialnya yang memancing refleksi tentang pencarian kesuksesan oleh wanita.

Pesan ini menyoroti bahwa wanita tidak harus memilih antara berbagai aspek kehidupan mereka untuk meraih kesuksesan.

Postingan ini mencerminkan perubahan pandangan terhadap definisi kesuksesan dan memperoleh banyak tanggapan positif.

Hal itu terutama mengingat Deepika harus menavigasi kehidupan pribadi dan profesionalnya selama masa kehamilannya yang sedang diperhatikan secara luas.

Pesan dalam postingan tersebut bisa diinterpretasikan sebagai, "Perhatikan lingkungan sekitar Anda, temukan cara untuk mengubah konsep kesuksesan. Sehingga wanita di belakang Anda tidak perlu merasa harus memilih antara mencapai kesuksesan atau mengorbankan kesehatan mental dan fisik mereka."

img_title


Pada 19 Maret 2024, Deepika memberikan sorotan pada perawatan dirinya selama masa kehamilannya dengan membagikan foto saat potong rambut baru.

Dalam foto selfie dengan penata rambutnya, dia terlihat cantik tanpa banyak riasan wajah, dengan kecerahan kehamilannya yang menarik perhatian.


Pada 29 Februari 2024, Ranveer Singh dan Deepika Padukone memberi kejutan kepada penggemar dengan pengumuman bahagia.

Mereka berbagi foto kolaboratif yang menampilkan barang-barang bayi, seperti pakaian, botol susu, dan tempat tidur bayi, mengungkapkan bahwa mereka sedang menantikan kehadiran buah hati mereka.