Kangana Ranaut Sebut Film yang Dibintangi Shah Rukh Khan Tidak Semuanya Sukses di Box Office

Kangana Ranaut Sebut Film yang Dibintangi Shah Rukh Khan Tidak Semuanya Sukses di Box Office
Kangana Ranaut Sebut Film yang Dibintangi Shah Rukh Khan Tidak Semuanya Sukses di Box Office (Foto : Kolase Istimewa)

AntvKangana Ranaut merasa superstar Bollywood Shah Rukh Khan dan dirinya merupakan generasi terakhir dari para bintang yang tidak terbentuk secara mendadak di permukaan.

Kangana Ranaut telah menciptakan sebuah gebrakan besar sejak ia dinyatakan sebagai kandidat Lok Sabha dari BJP dari Mandi untuk pemilihan umum tahun 2024 mendatang.

Aktris kontroversi ini mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada Perdana Menteri Narendra Modi atas masuknya ia ke dalam dunia politik aktif.

Dalam sebuah wawancara dengan Times Now, ia ditanya apakah ia bergabung dengan dunia politik karena film-filmnya tidak berjalan dengan baik di box office.

Kangana Ranaut bereaksi dengan cara yang sama dan bahkan menunjukkan bagaimana Shah Rukh Khan memberikan serangkaian kegagalan sebelum Pathaan.

Kangana ketika bereaksi terhadap pertanyaan tersebut mengatakan, "Tidak sama sekali. Tidak ada satu pun aktor di seluruh dunia yang tidak pernah mengalami kegagalan. Shah Rukh Khan mengalami kegagalan berturut-turut selama sepuluh tahun. Saya tidak memiliki satu film pun yang sukses selama 7-8 tahun sebelum Queen muncul. Setelah itu ada beberapa film yang bagus. Manikarnika datang 3-4 tahun yang lalu dan film ini berhasil dengan baik. Film saya yang akan datang, Emergency, bisa menjadi hit besar."


"Faktanya, karena OTT, para aktor sekarang memiliki lebih banyak kesempatan untuk menunjukkan bakat mereka. Kami adalah generasi terakhir dari para bintang, abhi OTT pe bintang nahin ban rahe hain. Kami adalah wajah-wajah yang dikenal, dan dengan karunia Tuhan, kami sangat diminati. To waisa to kuch nahi hai (Jadi, bukan seperti itu). Tetapi hanya saja, saya ingin melibatkan diri saya lebih banyak dengan dunia nyata daripada termakan oleh bidang seni," tandas Kangana Ranaut.

Kangana selanjutnya akan terlihat memerankan mantan PM India, Indira Gandhi dalam film yang disutradarainya, Emergency.