Tarif Bayarannya Disebut Melonjak hingga Rp103 Miliar Usai Sukses Gadar 2, Ini Reaksi Sunny Deol

Tarif Bayarannya Disebut Melonjak hingga Rp103 Miliar
Tarif Bayarannya Disebut Melonjak hingga Rp103 Miliar (Foto : Instagram)

AntvFilm Gadar 2 Sunny Deol terus menarik para penonton ke bioskop dan di tengah kesuksesan besar film ini, beberapa laporan mengklaim bahwa Sunny Deol telah meningkatkan bayarannya yang melonjak hingga 50 crore Rupee (setara Rp103 miliar).

Bintang Damini, yang baru-baru ini muncul untuk film 'Aap Ki Adalat', pun menepis klaim-klaim tersebut dan menyatakan bahwa ia tidak membuat film demi uang.

Ketika ditanya tentang rumor yang berkaitan dengan kenaikan bayaran, Sunny Deol mengatakan, "Produser akan memutuskan seberapa besar mereka akan membayar seorang aktor, tergantung pada seberapa besar penghasilan mereka."

"Jika produser merasa mereka dapat membayar saya sebanyak itu, maka saya tidak masalah dengan itu. Main yeh nahi kahunga ke nahi main nahi karunga, mujhe itna nahi mila (Saya tidak akan menolak proyek karena saya tidak dibayar dalam jumlah tertentu). Bukan seperti itu cara kerja saya. Saya ingin berada di posisi di mana saya tidak menjadi beban bagi sebuah proyek," tambahnya.

Film Gadar 2 bersaing dengan film OMG 2 dari Akshay Kumar dan Pankaj Tripathi di box office. Sementara OMG 2 berhasil melakukan bisnis yang terhormat, Gadar 2 telah memecahkan beberapa rekor di Bollywood.

Film ini telah menghasilkan ₹450 crores (setara Rp927 miliar), tercepat, mencatat angka akhir pekan kedua tertinggi serta bisnis tertinggi pada Hari Kemerdekaan.

Gadar 2 merupakan salah satu film dengan pendapatan tertinggi di industri film Hindi setelah film Pathaan dari Shah Rukh Khan dan versi Hindi dari 'Baahubali: The Conclusion' yang dibintangi oleh Prabhas.