Momen 'Mujhse Shaadi Karogi' Salman Khan, Dinyanyikan Karan Deol saat Menikah dengan Drisha Acharya

Momen 'Mujhse Shaadi Karogi' Salman Khan, Dinyanyikan Karan Deol saat Menikah dengan Drisha Acharya
Momen 'Mujhse Shaadi Karogi' Salman Khan, Dinyanyikan Karan Deol saat Menikah dengan Drisha Acharya (Foto : Tangkap Layar Video Instagram)

Antv – Putra bintang Bollywood Sunny Deol, Karan Deol tahun lalu mengikat janji suci dengan pujaan hatinya, Drisha Acharya dalam sebuah upacara pernikahan yang megah.

Foto-foto dan video dari pesta pernikahan mereka yang indah dan megah tersebut, masih beredar di media sosial.

Sebuah video dari Karan yang melamar Drisha untuk menikah telah menjadi viral dan memiliki hubungan dengan Salman Khan.

Dalam video tersebut, Drisha terlihat duduk di samping ayah mertuanya, Sunny Deol dan pada saat itulah Karan berlutut dan menyanyikan lagu Salman berjudul 'Mujhse Shaadi Karogi'.

Pasangan ini kemudian mulai menari dengan lagu yang penuh semangat. Para tamu di latar belakang terdengar bersorak sorai untuk kedua sejoli ini.

Secara resmi mengumumkan persatuannya dengan Drisha, Karan berbagi beberapa foto menakjubkan dari pernikahannya di media sosial dengan para penggemarnya.

Para penggemar menulis, 'Kamu adalah hari ini dan hari esok saya. Awal dari sebuah perjalanan yang indah dalam hidup kita. Kami sangat berterima kasih atas berkat yang melimpah dan harapan baik yang mengelilingi kami!"

Selain itu, ia juga berbagi foto dengan orang tua dan kakek-neneknya.


Diketahui, lagu 'Mujhse Shaadi Karogi' terdapat dalam film 'Mujhse Shaadi Karogi' yang dibintangi Salman Khan, Priyanka Chopra, Akshay Kumar dan Amrita Arora.

Film 'Mujhse Shaadi Karogi' jika diterjemahkan artinya 'Maukah Kamu Menikah Denganku?' adalah sebuah film India yang dirilis tahun 2004.

Film 'Mujhse Shaadi Karogi' disutradarai oleh David Dhawan dan diproduksi oleh Sajid Nadiadwala.

Selain Salman Khan, Priyanka Chopra, Akshay Kumar dan Amrita Arora, film ini juga dibintangi oleh Amrish Puri, Kader Khan, Satish Shah dan Rajpal Yadav dalam peran pendukung.

Film 'Mujhse Shaadi Karogi' berkisah tentang petualangan dua pria (Salman Khan dan Akshay Kumar) yang mencoba memenangkan hati seorang wanita (Priyanka Chopra).

Ingin menemukan kembali jati dirinya, Dhawan memutuskan untuk membuat film yang tampilan dan nuansanya akan menyimpang dari komedi pasar massal khasnya, mendekatinya sebagai komedi romantis.

Skenario film 'Mujhse Shaadi Karogi' ditulis oleh kolaborator lama Dhawan Anees Bazmee dan Rumi Jaffery.

Meskipun film 'Mujhse Shaadi Karogi' berlatar di Goa, pengambilan gambarnya tidak dilakukan di sana.

Sebaliknya, fotografi utama dilakukan pada dua set detail yang dibuat oleh Sharmishta Roy di Film City, Mumbai dan Mauritius.

Selain itu, beberapa adegan dan lagu difilmkan di lokasi di Mauritius.


Film 'Mujhse Shaadi Karogi' saat dirilis pada 30 Juli 2004, mendapat ulasan positif dengan pujian atas arahan, penampilan, musik, sinematografinya, arahan seni, kostum dan gaya.

Dengan pendapatan kotor box-office sebesar ₹565 juta (setara Rp), film 'Mujhse Shaadi Karogi' menjadi film India dengan pendapatan kotor tertinggi keempat tahun itu.

Selain itu, film 'Mujhse Shaadi Karogi' juga sukses meraih 13 nominasi utama di Penghargaan IIFA ke-6, termasuk Best Film, Sutradara Terbaik (Dhawan), Aktor Terbaik (Khan) dan Aktris Terbaik (Chopra), memenangkan lima penghargaan.

Film 'Mujhse Shaadi Karogi' juga menerima 10 nominasi Screen Awards, termasuk Film Terbaik.