Rajinikanth Tercatat Sebagai Aktor yang Mendapatkan Bayaran Tertinggi Kedua Setelah Shah Rukh Khan

Rajinikanth Tercatat Sebagai Aktor yang Mendapatkan Bayaran Tertinggi Kedua Setelah Shah Rukh Khan
Rajinikanth Tercatat Sebagai Aktor yang Mendapatkan Bayaran Tertinggi Kedua Setelah Shah Rukh Khan (Foto : Instagram @antv_official)

Antv – Aktor India Selatan, Rajinikanth, mencatatkan diri sebagai aktor yang mendapatkan bayaran tertinggi kedua di India, setelah superstar Bollywood Shah Rukh Khan.

Diketahui, kerajaan finansial Rajinikanth, memperlihatkan kekayaan bersih dan aset dari aktor dengan bayaran tertinggi di India Selatan.

Superstar Rajinikanth merupakan seorang aktor yang tidak pernah berhenti memukau para penonton bioskop.

Dengan karakternya yang serbaguna di layar dan kegiatan filantropi di luar layar, Rajinikanth telah muncul sebagai ikon budaya di India.

Popularitasnya di antara para penonton dan kemampuan aktingnya yang luar biasa telah membuatnya menjadi salah satu aktor dengan bayaran tertinggi di India.

Menurut sebuah laporan dari Forbes India, Rajinikanth merupakan aktor dengan bayaran tertinggi kedua di India.

Laporan ini menunjukkan bahwa sang superstar ini meminta bayaran sekitar Rs 150 crore (setara Rp309 miliar), hingga Rs 210 crore (setara Rp432.6 miliar), untuk sebuah film.

Shah Rukh Khan berada di urutan teratas dalam daftar tersebut, dengan bayaran sebesar Rs 150 crore (setara Rp309 miliar), hingga 250 crore (setara Rp515 miliar), per film.

Menariknya, Rajinikanth juga merupakan aktor India Selatan dengan bayaran tertinggi. Kekayaan bersih dari sang superstar ini diperkirakan mencapai Rs 430 crore (setara Rp885.8 miliar).

Rajinikanth dilaporkan telah mendapatkan bayaran sebesar Rs 110 crore (setara Rp226.6 miliar), untuk film terakhirnya, 'Jailer', dimana ia memainkan peran utama.

Meskipun sumber penghasilan utamanya berasal dari aktingnya, ia juga merupakan seorang produser, Rajinikanth juga memiliki beberapa properti mewah.

Ia memiliki sebuah rumah mewah di Poes Garden, Chennai, yang dibangun pada tahun 2002. Menurut sebuah laporan dari Lifestyle Asia, harga pasar dari properti ini pada tahun 2023 adalah Rs 35 crore (setara Rp72.1 miliar).

Sang superstar juga memiliki sebuah aula pernikahan, dan diperkirakan nilainya mencapai Rs 20 crore (setara Rp41.2 miliar).

Sang superstar juga memiliki kegemaran terhadap mobil. Ia memiliki sebuah Rolls Royce Ghost dan Rolls Royce Phantom.

Mobil-mobil mewah lainnya yang ada di garasi rumahnya adalah BMW X5, Mercedes-Benz G Wagon, Lamborghini Urus, dan Bentley Limousine.

Beberapa mobil favoritnya yang lain dalam koleksinya adalah Toyota Innova, Honda Civic, Premier Padmini, dan Hindustan Motors Ambassador.