Amitabh Bachchan Bakal Main Film Bareng Rajinikanth Usai 32 Berpisah

Amitabh Bachchan Bakal Main Film Bareng Rajinikanth Usai 32 Berpisah
Amitabh Bachchan Bakal Main Film Bareng Rajinikanth Usai 32 Berpisah (Foto : Kolase Istimewa)

Antv – Superstar India Selatan Rajinikanth kembali membuktikan popularitasnya dengan menembus di box office dengan film terbarunya yang diberi berjudul "Jailer"

Setelah sukses besar, dia pergi ke Himalaya untuk perjalanan spiritual, tetapi sekarang dia sudah kembali dan akan segera memulai proyek film berikutnya.

Rajinikanth akan menjadi pemeran utama dalam film yang berjudul "Thalaivar 170".

Dalam film ini, dia mungkin memainkan peran seorang perwira polisi, yang diarahkan oleh sutradara TJ Gnanavel.

Film "Thalaivar 170" kemungkinan akan mulai tayang pada bulan September. Komposer terkenal, Anirudh, akan menciptakan musik dan skor latar belakang untuk film ini.

Kabar terbaru, aktor Amitabh Bachchan juga akan bergabung dengan proyek ini sebagai tokoh antagonis dan akan terlihat beradu akting dengan Rajinikanth dalam film tersebut.

Jika kabar ini benar, ini akan menjadi pertemuan kembali mereka setelah 32 tahun, terakhir kali dalam film "Hum" pada tahun 1991.

Selain itu, Amitabh Bachchan juga akan berakting bersama Kamal Haasan dalam film "Kalki 2898 Masehi," yang diarahkan oleh sutradara Nag Ashwin dan diproduksi oleh C Aswani Dutt.

Film ini juga akan menampilkan Prabhas, Deepika Padukone, dan Disha Patani dalam peran penting.

Musik untuk film ini akan dibuat oleh Santhosh Narayanan, sedangkan Djordje Stojiljkovic bertanggung jawab atas sinematografi. Film "Kalki 2898 M" dijadwalkan rilis pada tahun 2024.