Terungkap! Sushmita Sen Mengaku Tidak Tahu Bakal Mian Bareng Shah Rukh Khan di Film 'Main Hoon Na'

Sushmita Sen Mengaku Tidak Tahu Bakal Mian Bareng Shah Rukh Khan di Film 'Main Hoon Na'
Sushmita Sen Mengaku Tidak Tahu Bakal Mian Bareng Shah Rukh Khan di Film 'Main Hoon Na' (Foto : Tangkap Layar)

Antv – Aktris cantik Bollywood Sushmita Sen mengungkapkan bahwa ia bertanya kepada sutradara Farah Khan mengapa superstar Shah Rukh Khan ada di pertemuan tim pertama film 'Main Hoon Na'.

Penggambaran Sushmita Sen sebagai sosok Chandni dalam debut penyutradaraan Farah Khan di 'Main Hoon Na', masih membekas di hati banyak orang.

Awalnya, Sushmita Sen mengaku tidak mengetahui bahwa ia akan berbagi layar dengan Shah Rukh Khan dalam film 'Main Hoon Na'.

Ketika berbicara tentang casting film 'Main Hoon Na', Sushmita mengingat kembali sebuah kejadian ketika ia bertanya kepada Farah mengapa Shah Rukh Khan menghadiri pertemuan para aktor untuk film tersebut.

Dalam sebuah wawancara dengan Pinkvilla, Sushmita menceritakan kejadian di balik keterlibatannya dalam 'Main Hoon Na'.


Ketika syuting 'Dilbar Dilbar' dari 'Sirf Tum', Farah bertanya kepada Sushmita apakah ia akan setuju untuk menjadi pemeran utama dalam filmnya di masa depan.

Farah saat itu bekerja sebagai seorang koreografer di 'Sirf Tum'. Sushmita berjanji pada Farah, 'Saya akan berada di sana kapanpun Anda membuat film'.

Setelah bertahun-tahun, waktu yang tepat tiba untuk memenuhi janjinya, dan Sushmita bertanya pada Farah, 'Di mana saya harus menandatangani kontrak?

Pada saat itu, Sushmita tidak bertanya tentang kru, pemeran, dan pahlawan film ini. Ketika ia pergi ke Film City untuk pertemuan pertama dari 'Main Hoon Na', sang aktris sama sekali tidak tahu apa-apa.

Setelah melihat Shah Rukh di dalam tim, Sushmita menjadi bengong dan dengan penuh semangat ia bertanya pada Farah, 'Mengapa Shah Rukh ada di sini?

Sambil menjawab Sushmita, Farah mengungkapkan betapa terkejutnya SRK setelah mengetahui Sushmita akan berbagi layar dengannya dalam film 'Main Hoon Na'.

Aktris ini mengatakan kepada Farah bahwa ia seharusnya mengatakan kepadanya lebih awal, mengingat ia siap untuk memenuhi janji tersebut dengan cara apapun.

Lebih jauh lagi, Sushmita mengingat Farah melakukan hal ini dengan penuh cinta.

Di dunia kerja, Sushmita terakhir kali terlihat dalam acara OTT 'Aarya' musim ke-3.