Anurag Kashyap Mengaku Pernah Ingin Berhenti Jadi Sutradara Karena Hal Negatif

Anurag Kashyap Mengaku Pernah Ingin Berhenti Jadi Sutradara
Anurag Kashyap Mengaku Pernah Ingin Berhenti Jadi Sutradara (Foto : Instagram)

AntvAnurag Kashyap, salah satu pembuat film paling terkenal di India, dalam sebuah wawancara baru dengan News18, mengungkapkan bahwa ia sangat terpengaruh oleh hal-hal negatif dalam industri film. Kondisi itu hampir membuat dirinya berpikir untuk berhenti membuat film.

Dalam sebuah wawancara baru dengan News18, ketika Anurag ditanya apakah ia berpikir untuk berhenti dari pembuatan film di India karena hal-hal negatif dalam beberapa tahun terakhir.

Anurag berkata, "Hal-hal negatif tersebut sempat menghinggapi saya selama satu atau dua tahun. Tetapi saya pikir, saya telah selesai dengan itu pada tahun 2021. Tapi saya benar-benar terpengaruh olehnya selama dua tahun. Semuanya terpengaruh dan saya benar-benar memikirkan tempat lain. Teman-teman saya dari Selatan mengundang saya untuk membuat film dalam bahasa Tamil. Teman saya dari Kerala mengundang saya untuk membuat film dalam bahasa Malayalam. Saya juga mendapat undangan untuk membuat film Jerman dan Perancis. Tetapi karena saya tidak tahu bahasa-bahasa tersebut, bagaimana saya bisa membuatnya? Semua hal ini terjadi dan saya pikir saya harus pindah."

Sang sutradara kemudian mengakui bahwa meskipun ia terpengaruh, ia tidak berhenti.

"Namun, saya senang saya memutuskan untuk bertahan. Dan sekarang sudah berakhir. Sekarang hal itu tidak mempengaruhi saya. Saya bahkan tidak perlu membenarkan apa pun. Saya hanya ingin terus membuat film. Dan saya telah menulis dan menulis dan menulis." tambahnya.

Anurag Kashyap memulai sebagai seorang penulis pendamping dalam film 'Satya' karya Ram Gopal Varma, yang baru-baru ini telah menyelesaikan 25 tahun perilisannya.

Anurag dikenal dengan fitur-fiturnya yang berpasir dan realistis termasuk Black Friday, No Smoking, Dev.D, Gengs of Wasseypur, Ugly, Raman Raghav 2.0 dan Manmarziyaan.

Anurag terakhir kali terlihat dalam sebuah penampilan khusus di Season 2 dari 'Made in Heaven'.

Film besutan terakhir Anurag, 'Almost Pyaar' bersama DJ Mohabbat dirilis pada awal tahun ini di bulan Maret dan mengalami kegagalan di box office.

Filmnya yang akan datang, 'Kennedy' telah dipilih untuk pemutaran tengah malam di Festival Film Cannes 2023.

Film ini - yang berkisah tentang seorang mantan polisi yang menderita insomnia, yang masih mencari penebusan, dibintangi oleh Rahul Bhat, Sunny Leone dan Abhilash Thapliyal sebagai pemeran utama.