Film 'Animal' Diulasan Negatif, Sandeep Reddy Vanga Mengaku Ingin Kerja Sama dengan Kangana Ranaut

Meski Film 'Animal' Diulasan Negatif, Sandeep Reddy Vanga Mengaku Ingin Kerja Sama dengan Kangana Ranaut
Meski Film 'Animal' Diulasan Negatif, Sandeep Reddy Vanga Mengaku Ingin Kerja Sama dengan Kangana Ranaut (Foto : Kolase Istimewa)

Antv – Sutradara kondang Bollywood Sandeep Reddy Vanga mengatakan, dirinya ingin bekerja dengan aktris kontroversi Kangana Ranaut, meskipun telah memberi ulasan negatif terhadap film 'Animal'.

Sandeep Reddy Vanga tengah menikmati kesuksesan dari film 'Animal', yang dirilis pada bulan Desember 2023.

Film 'Animal' dibintangi oleh aktor-aktor ternama Bollywood Ranbir Kapoor, Rashmika Mandanna, Tripti Dimrii, Bobby Deol, dan Anil Kapoor.

Sejak perilisannya, film 'Animal' telah menghadapi kritik karena penggambarannya tentang maskulinitas yang beracun. Beberapa selebriti juga mengkritik film ini termasuk aktris kontroversi Kangana Ranaut.

Dalam sebuah wawancara dengan Siddharth Kannan, Sandeep mengungkapkan bahwa ulasan negatif dari Ranaut tidak membuatnya merasa 'buruk'.

Ketika ditanya apakah ia ingin bekerja sama dengan Kangana di masa depan, ia berkata, "Jika saya mendapatkan kesempatan, jika saya merasa ia akan cocok dengan film ini, saya akan pergi dan menarasikan ceritanya. Saya telah melihat banyak filmnya, dan saya menyukai penampilannya. Jadi jika dia memberikan komentar negatif tentang Animal, saya tidak keberatan. Saya juga tidak marah."

Ia menambahkan, "Jika Kangana telah melakukan hal yang sama, yakni anti-misogini dalam film atau jika ia mengomentari hal tersebut, saya akan mengatakan, 'Hei, dengar, kamu juga harus memeriksa dirimu sendiri. Tetapi saya tidak ingat apa yang telah ia lakukan sebagai tanggapan atas apa yang telah ia komentari di film Animal. Saya benar-benar menyukai penampilannya di film Queen, Tanu Weds Manu, dan banyak film lainnya."


Sebelumnya, Kangana Ranaut menanggapi seorang penggemar, dan menulis di X dengan menyebutkan nama film tersebut.

"Komentar negatif yang dibayar untuk film-film saya sangat luar biasa, saya telah berjuang keras sejauh ini tetapi bahkan para penonton mendorong film-film pemukulan terhadap wanita di mana mereka diperlakukan sebagai objek seks dan diminta untuk menjilati sepatu."