Ekspresi Judes Jaya Bachchan di Lagu 'Dhindhora Baje Re' Menuai Reaksi Netizen

Ekspresi Judes Jaya Bachchan Menuai Reaksi Netizen
Ekspresi Judes Jaya Bachchan Menuai Reaksi Netizen (Foto : Twitter)

Antv – Karakter judes aktris veteran Bollywod Jaya Bachchan dalam film komedi romantis Karan Johar 'Rocky Aur Rani Kii Prem Kahaani', menarik perhatian dan rasa ingin tahu semua orang sejak teaser film ini dirilis bulan lalu.

Karakternya Dhanlakshmi, seorang ibu yang tegas, nampaknya merupakan sebuah anomali dalam dunia yang cerah dan ceria dalam film Dharma Productions.

Karakter Jaya kembali menjadi sorotan, dalam lagu terbaru dari film ini, yang berjudul Dhindhora Baje Re. Nomor tarian energik yang menampilkan Alia Bhatt dan Ranveer Singh ini hadir dalam film ini pada saat perayaan Durga Puja.

Di tengah lautan gaun merah dan latar belakang, Jaya berdiri sebagai sosok yang berdiri sendiri dalam balutan sari berwarna biru tua.

Twitter tidak dapat melupakan ekspresi tegas Jaya di sepanjang Dhindhora Baje Re. Banyak pengguna yang menggunakan situs mikroblog ini untuk berbagi reaksi lucu dan meme-meme tentang hal yang sama.

Seorang pengguna membagikan tangkapan layar dari ekspresi Jaya dari lagu tersebut dan memberi judul, "Reaksi Jaya Bachchan setelah menonton Kajra Re."

Judul tersebut mengacu pada lagu dansa populer dari film komedi romantis Shaad Ali tahun 2005, Bunty Aur Babli, yang menampilkan keluarga Jaya, yakni sang suami, Amitabh Bachchan, Abhishek Bachchan dan menantu perempuannya, Aishwarya Rai. Namun, pada saat itu, Aishwarya belum menikah dengan Abhishek.


Lagu baru ini menunjukkan Alia Bhatt dalam sebuah sari merah di atas mata kaki dan Ranveer Singh dalam sebuah anarkali merah dan churidaar, menari di depan patung Durga Puja.

Keduanya mendapatkan tatapan aneh dari anggota keluarga mereka masing-masing ketika mereka menari sepenuh hati.

Sementara anggota keluarga Rani akhirnya datang, Jaya Bachchan, yang berperan sebagai nenek Rocky, keluar dengan marah.

Lagu ini menunjukkan Alia dan Ranveer yang kembar dengan pakaian tradisional berwarna merah, menari dengan penuh semangat.

Lagu ini berlatar belakang perayaan Durga Puja, dan memiliki beberapa penari latar belakang, yang juga berpakaian merah.

Lagu ini dinyanyikan oleh Darshan Raval dan Bhoomi Trivedi dan ditulis oleh Amitabh Bhattacharya. Musiknya dikomposisikan oleh Pritam dan lagunya dikoreografikan oleh Vaibhavi Merchant.