Kabarkan Dirinya Meninggal Dunia Karena Kanker Serviks, Aktris Seksi Poonam Pandey Dikecam Netizen

Mengabarkan Dirinya Meninggal Dunia Karena Kanker Serviks, Aktris Seksi Poonam Pandey Dikecam Netizen
Mengabarkan Dirinya Meninggal Dunia Karena Kanker Serviks, Aktris Seksi Poonam Pandey Dikecam Netizen (Foto : Instagram)

Antv – Sehari setelah dikabarkan meninggal dunia karena kanker serviks, Poonam Pandey langsung merilis sebuah video untuk mengklarifikasi bahwa dirinya masih hidup, Sabtu (2/2/2024).

Belakangan terungkap, kabar yang beredar itu ternyata sengaja dibuat untuk aksi publisitas Poonam Pandey untuk mempromosikan vaksinasi untuk kanker serviks.

Pada hari Sabtu siang, Poonam mengunggah sebuah video di akun Instagram-nya untuk membagikan sebuah video.

Bersamaan dengan itu, ia menulis sebuah catatan yang menyatakan bahwa meskipun kanker serviks tidak membunuhnya, penyakit ini telah merenggut banyak nyawa lainnya.

Oleh karena itu ia ingin menggunakan jangkauannya untuk menciptakan kesadaran akan hal yang sama bagi semua orang terkait penyakit mematikan itu.

"Saya merasa terdorong untuk berbagi sesuatu yang penting dengan Anda semua - saya di sini, masih hidup. Kanker Serviks tidak merenggut nyawa saya, tetapi secara tragis, kanker ini telah merenggut nyawa ribuan wanita yang disebabkan oleh kurangnya pengetahuan tentang cara mengatasi penyakit ini," tulisnya.

Ia melanjutkan, "Tidak seperti beberapa jenis kanker lainnya, Kanker Serviks dapat dicegah. Kuncinya terletak pada vaksin HPV dan tes deteksi dini. Kita memiliki sarana untuk memastikan tidak ada yang kehilangan nyawa karena penyakit ini. Mari kita saling memberdayakan satu sama lain dengan kesadaran kritis dan memastikan setiap wanita mendapat informasi tentang langkah-langkah yang harus diambil," tambahnya.


Segera setelah Poonam membagikan video tersebut dan mengungkapkan bahwa ia memang masih hidup, para netizen mengecamnya, karena menggunakan kematiannya sebagai aksi publisitas.