CCTV Detik-Detik Kekasih Tamara Tyasmara Lelepin Dante Viral, Netizen: Biadab Banget!

CCTV Detik-Detik Kekasih Tamara Tyasmara Lelepin Dante Viral, Netizen: Biadab Banget!
CCTV Detik-Detik Kekasih Tamara Tyasmara Lelepin Dante Viral, Netizen: Biadab Banget! (Foto : Tangkap Layar tvOne)

Antv – Video rekaman CCTV (Closed Circuit Television) memperlihatkan momen detik-detik kekasih Tamara Tyasmara, lelepin Raden Andante Khalif Pramudityo, alias Dante, beredar viral di media sosial.

Dilansir dari kanal youtube tvOnenews.com, video itu memperlihatkan pelaku saat tenggelamkan Dante yang berada ditepi kolam.

Dalam video berdurasi lebih dari 1 menit itu, tampak ada beberapa orang dalam kolam renang itu. Dua diantaranya merupakan Dante anak Tamara Tyasmara dan pelaku.

Dalam video itu memperlihatkan jika pelaku berenang mendekati korban. Tidak lama setelah itu pelaku tampak melihat kearah kanan dan kiri sebelum melakukan aksinya.

Korban yang sudah berada di kolam tampak berusaha untuk menghirup udara. Selang beberapa waktu, korban dan pelaku keluar dari kolam renang.

Pelaku pun tampak sedang memberikan bantuan terhadap korban. Namun, korban telah terkulai di pelukan pelaku.

Atas beredarnya video itu, membuat netizen geram. Bahkan ada yang menyebut aksi kekasih Tamara itu biadab dan sangat keji.



Kasubdit Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya, AKBP Rovan Richard Mahenu, mengatakan rekaman CCTV diungkap dalam gelar perkara untuk mencegah pelaku kabur atau melarikan diri.

"Untuk hasil CCTV dan semuanya akan kami ungkap dalam gelar perkara untuk mencegah pelaku melarikan diri atau menghilangkan barang bukti," katanya, kepada awak media.