Sinopsis EXchange 3, Acara Populer yang Mempertemukan Kembali Mantan Kekasih

Sinopsis EXchange 3, Acara Populer yang Mempertemukan Kembali Mantan Kekasih
Sinopsis EXchange 3, Acara Populer yang Mempertemukan Kembali Mantan Kekasih (Foto : Viu Indonesia)

Antv – Acara kencan populer EXchange 3 yang juga dikenal sebagai “Transit Love 3, akhirnya sudah bisa disaksikan setelah penantian yang cukup lama semenjak berakhirnya Musim 2.

Variety show Korea yang populer ini berhasil menarik perhatian penonton sejak musim pertamanya dengan berbagai macam cerita dari para mantan kekasih yang bertemu kembali.

Kali ini, Kim In Ha akan bergabung sebagai sutradara dan membuat konsep berbeda dengan keunikan tersendiri.
 
Exchange 3 ini akan kembali berisikan panelis yang mengomentari perjalanan para peserta dalam menentukan cinta, mereka adalah Lee Young Jin, Yura, Simon D, dan Kim Ye Won.
Selain itu, akan ada satu aktor yang bergabung sebagai panelis di musim ketiga ini, dia adalah Ryeoun.

Berikut Sinopsis EXchange 3:

Acara Exchange 3 kembali menampilkan empat mantan pasangan tinggal di satu rumah selama tiga minggu untuk menemukan cinta baru atau rujuk kembali.

Karena mantan masing-masing tidak boleh diketahui, jadi para peserta berusaha sebaik mungkin untuk berpura-pura sebagai orang asing.

Sambil menjaga rahasia itu, mereka juga mencoba untuk mendekatkan diri dengan orang lain dan membangun hubungan baru di sana.

Dengan adanya sistem EX-REVIEW dan EX-Chat, mereka berkesempatan untuk mengetahui pasangan kencan dari mantan masing-masing.

Bertemu dengan mantan setelah sekian lama tidak berjumpa membuat keadaan tak terduga terjadi di rumah tempat mereka tinggal.

Bagi mereka yang belum bisa melupakan mantan, tinggal di rumah bersama dengan orang lain yang mungkin disukai oleh mantan, bisa menjadi hal yang sangat menyakitkan.
Namun, keadaan seperti ini juga bisa menguntungkan bagi beberapa orang yang memang ingin untuk menjalin hubungan dengan orang baru karena sudah selesai sepenuhnya dengan mantan.

Bisakah para mantan kekasih ini menemukan kembali cinta mereka yang hilang?

Apakah mereka akan kembali ke orang lama atau menjalin kasih dengan orang baru?

Ikuti perjalanan mereka dan temukan jawabannya dengan nonton streaming atau download kshow EXchange 3 di Viu lengkap dengan subtitle Indonesia.