Ini Bocoran dari Dewi Perssik Soal Kepastian Pernikahannya dengan sang Kekasih, Rully: Mohon Doa

Ini Bocoran dari Dewi Perssik Soal Kepastian Pernikahannya dengan sang Kekasih, Rully: Mohon Doa
Ini Bocoran dari Dewi Perssik Soal Kepastian Pernikahannya dengan sang Kekasih, Rully: Mohon Doa (Foto : Tangkap Layar Video Instagram)

Antv – Kabar mengejutkan datang dari penyanyi dangdut populer, Dewi Perssik, yang dikabarkan akan segera menikah dengan kekasihnya Rully, yang akan digelar dalam beberapa waktu mendatang.

Bocoran berita tentang biduan asal Jember tersebut beredar luas di media sosial, salah satunya dibagikan oleh akun gosip @lambeturah_official, yang mengungkapkan jika sang biduan akan menikah pada tahun ini.

Setelah sebelumnya sempat jadi perbincangan terkait dengan hubungan Dewi Perssik dan Rully, kali ini keduanya dikabarkan akan menikah pada tahun 2024.

Dewi Perssik sendiri mengungkapkan hal tersebut belum lama ini. Jika memang terjadi maka ini akan menjadi momen bahagia bagi biduan yang akrab disapa Depe itu.

"Sudah sama siapa? Nanti aku menikah tahun ini. Iya dong (pasti)," ungkap Dewi Perssik di kawasan Tendean Jakarta Selatan beberapa waktu lalu.

Di sisi lain, Depe belum membocorkan waktu pastinya terkait kabar pernikahan tersebut. Ia hanya meminta doa kepada semuanya untuk pernikahannya itu.

"Persiapannya ya kalian doain saja. Pasti aku menikah, entah tahun ini, entah tahun kapan, aku pasti akan menikah," lanjutnya.

Seperti diketahui, hubungan Depe dan Rully sebelumnya sempat diterpa oleh berbagai gosip. Namun kini keduanya terlihat kembali akrab bahkan foto-foto mesra keduanya beredar di media sosial.

Dewi Perssik sendiri sedang disibukan dengan persiapan dirinya untuk tampil di malam puncak perayaan HUT ANTV ke-31 Indonesia Keren, yang akan disiarkan secara langsung pada Kamis, 7 Maret 2024 hanya di ANTV Rame.

Selain Dewi Perssik, Indonesia Keren ANTV juga akan diramaikan sejumlah artis seperti Ayu Ting Ting, JKT48, Lyodra, Denny Caknan, Happy Asmara, Anji, Rina Nose, Putri Ariani, Boy William, Ifan SEVENTEEN, Salma Salsabil, Ria Ricis, para pemain Pesbukers, dan masih banyak lagi.

Berbagai musisi papan atas akan tampil dalam acara tersebut, sebut saja Ayu Ting Ting, Dewi Perssik, Happy Asmara, JKT48, Salma Salsabil, Davi Sumbing, Vita Alvia, Anji, Lyodra dan lainnya.

Selain dari musisi juga akan ada penampilan artis lainnya seperti Anwar BAB, Ria Ricis, Boy William, hingga Rina Nose, yang akan memandu jalannya acara.

Jangan lupa saksikan perayaan HUT ANTV ke-31 INDONESIA KEREN disiarkan secara langsung pada hari Kamis, 7 Maret 2024 hanya di ANTV Rame.

Jadilah saksi kolaborasi drama, aksi dan musik dalam 1 pesta di malam puncak perayaan 31 HUT ANTV!


Cara Memasang STB (Set Top Box) ke TV

- Siapkan STB dan antena