Sinopsis Film 'Setan Budeg' Sinema Spesial ANTV: Arwah Penasaran Gadis Tuna Rungu!

Sinopsis Film 'Setan Budeg' Sinema Spesial ANTV: Arwah Penasaran Gadis Tuna Rungu!
Sinopsis Film 'Setan Budeg' Sinema Spesial ANTV: Arwah Penasaran Gadis Tuna Rungu! (Foto : Instagram @antv_official)

Antv – Jelang tengah malam ini, Sinema Spesial ANTV kembali dengan film terbaik, salah satunya film penuh misteri yang berjudul 'Setan Budeg' yang dibintangi Dewi Perssik.

Film 'Setan Budeg' merupakan karya sinema sineas Indonesia yang dirilis pada tahun 2008, disutradarai Findo Purwono HW dan skenario ditulis oleh Alim Sudio.

Selain Dewi Perssik, film ini juga dibintangi antara lain oleh Saiful Jamil, Uli Auliani, Kiwil, Edi Brokoli, Hardi Fadhillah, dan Rizky Mocil.

Berikut Sinopsis Sinema Spesial ANTV 'Setan Budeg' selengkapnya:

Di tengah hiruk pikuk Jakarta, tiga pemburu mayat, Edi Brokoli, Hardi Fadhillah, dan Rizky Mocil, menjalani rutinitasnya dengan mengurusi mayat tanpa identitas.

Namun, situasi berubah drastis ketika mayat seorang perempuan yang tewas ditabrak kereta mysteriously menghilang dari ambulans.

Pak Joko, sang atasan yang diperankan oleh Kiwil, memberi ultimatum kepada mereka: temukan jenazah perempuan tersebut dan kembalikan ke rumah mayat. Mereka diberi waktu terbatas untuk menyelesaikan misi ini.

Yang membuat situasi semakin rumit, ternyata jenazah yang mereka cari adalah seorang gadis bernama Lala, yang juga merupakan saudara kembar dari Anita. Lala memiliki keterbatasan sebagai gadis bisu tuli, dan keberadaannya menguatkan hubungan antara mereka.

Namun, di balik upaya mereka, tanpa disadari, tiga pemburu mayat itu sedang menjadi target dari arwah yang penuh dendam yang terikat pada jenazah Lala. Dendam yang mengiringi jenazah tersebut menempatkan mereka dalam bahaya yang lebih besar dari yang pernah mereka bayangkan.

Dalam perjalanan mereka menemukan jenazah, mereka juga harus menghadapi konflik internal dan rahasia gelap yang terkait dengan Lala dan Anita. Pertarungan mereka bukan hanya melawan waktu, tetapi juga melawan kekuatan yang tidak terlihat yang mengintai di balik bayang-bayang kota Jakarta.

Lantas, seperti apa kisah selengkapnya?

Saksikan keseruannya di Sinema Spesial ANTV 'Setan Budeg' yang akan tayang Kamis malam ini, 25 April 2024, mulai pukul 22.30 WIB.


Cara Memasang STB (Set Top Box) ke TV

Ingin menyaksikan tayangan ANTV yang lebih jernih? Segera migrasi siaran TV analog ke siaran digital atau Analog Switch Off (ASO) untuk seluruh televisi di wilayah Jabodetabek.

ANTV yang saat ini mengudara di digital Channel 26 siap memberikan tayangan dengan kualitas yang lebih bersih, jernih, dan canggih.

Jika belum berhasil menemukan siaran digital ANTV, dapat melakukan scan ulang dengan menggunakan metode manual scan ulang.

Caranya masukkan frekuensi Jakarta UHF 34, Bandung UHF 38, Semarang UHF 39, Yogyakarta UHF 35, dan Surakarta UHF 35. Pastikan antena dalam kondisi baik dan di posisi yang benar.

Bagi masyarakat yang belum mendapatkan siaran digital, dapat menggunakan STB (Set Top Box) bersertifikat.

 

Berikut panduan dalam memasang STB:

- Siapkan STB dan antena
- Jangan lupa pastikan TV dalam mode AV
- Pindahkan konektor antena biasa dari TV ke STB
- Pasang kabel RCA atau AV sesuai dengan warnanya di TV dan STB
- Nyalakan STB
- Atur LCN dalam posis ON agar langsung memperoleh Channel 26 ANTV
- Masukan kode area atau kode pos daerah tempat tinggal
- Klik pencarian otomatis
- TV digital siap ditonton.