Kakinya Tertabrak Truk Saat Syuting Film Thupakki, Akshay Kumar Dilarikan ke Rumah Sakit

Akshay Kumar
Akshay Kumar (Foto : Koimoi)

AntvAkshay Kumar adalah aktor Bollywood yang pernah populer disebut sebagai Khiladi Kumar tersebut memang terkenal sangat pemberani.

Alih-alih mengenakan stuntman untuk melakukan adegan-adegan berbahaya, ia lebih suka melakukan aksi berbahayanya sendiri dalam film-filmnya. Bahkan, ia pernah dilarikan ke rumah sakit setelah hampir kehilangan nyawanya.

Melansir dari Koimoi pada Kamis, 15 Juni 2023, pada tahun 2013 lalu, saat syuting untuk remake film India berjudul Thuppakki dengan judul Holiday: A Soldier Is Never Off Duty, aktor India tersebut hampir ditabrak truk.

Seperti dilansir dari IBTimes pada 2013, kecelakaan tertabrak truk itu terjadi saat Akshay Kumar syuting untuk Holiday: A Soldier Is Never Off Duty di Film City. Sesuai laporan, Akshay berusaha meloloskan diri dari truk dan kendaraan besar tersebut melindas kaki kanannya.

Pasca kecelakaan itu, aktor tersebut langsung dilarikan ke Rumah Sakit Kokilaben Ambani di Andheri, di mana dokter menginformasikan bahwa dia tidak menderita luka berat tetapi hanya mengalami kerusakan jaringan ringan.

 

img_title
Akshay Kumar. (Foto: Wallpaper Flare)