Koleksi Box Office Film 'Bade Miyan Chote Miyan' Hari ke-2 Sukses Meraup Rp113,3 Miliar!

Koleksi Box Office Film 'Bade Miyan Chote Miyan' Hari ke-2 Sukses Meraup Rp113,3 Miliar!
Koleksi Box Office Film 'Bade Miyan Chote Miyan' Hari ke-2 Sukses Meraup Rp113,3 Miliar! (Foto : Tangkap Layar)

AntvKoleksi box office film 'Bade Miyan Chote Miyan' Akshay Kumar dan Tiger Shroff hari ke-2 di seluruh dunia, sukses mengumpulkan Rs 55 crore (setara Rp113,3 miliar).

Film 'Bade Miyan Chote Miyan' yang dirilis saat libur perayaan Idul Fitri tersebut, berhasil meraup angka yang mengesankan di box office.

Film drama aksi ini telah meraup Rs 55 crore (setara Rp113,3 miliar), yang mengesankan dalam koleksi box office global dalam dua hari.

Film "Bade Miyan Chote Miyan" meraup Rs 7.00 crore (setara Rp14.42 miliar) bersih di India pada hari kedua penayangannya di semua bahasa.

Menurut demikian laporan estimasi awal dari Sacnilk, total pendapatannya mencapai sekitar Rs 22.65 crore (setara Rp46.659 miliar).

Menurut sebuah catatan pers yang dibagikan oleh rumah produksi, film ini meraih total pendapatan kotor di seluruh dunia sebesar Rs 55.14 crore (setara Rp113.58 miliar), pada hari kedua, Jumat (12/4/2024).

Film ini tayang perdana pada tanggal 11 April, bertepatan dengan hari raya Idul Fitri, dan telah mengumpulkan Rs 36.33 crore (setara Rp74.83 miliar), dalam pendapatan kotor global pada hari pembukaannya.

Menurut laporan tersebut, film ini telah mendapatkan Rs 1.82 crore (setara Rp3.749 miliar), dalam pemesanan di muka untuk hari Sabtu, dengan bagian terbesar datang dari pasar Gujarat, Maharashtra, Delhi dan Karnataka.

Disutradarai oleh Ali Abbas Zafar, "Bade Miyan Chote Miyan" menampilkan Prithviraj Sukumaran dalam sebuah peran negatif yang menarik, bersama dengan Sonakshi Sinha, Manushi Chhillar dan Alaya F dalam peran-peran yang signifikan.

Film ini telah dirilis dalam berbagai bahasa termasuk Tamil, Telugu, Malayalam dan Kannada dan menghadapi persaingan di box office dengan film 'Maidaan' yang dibintangi Ajay Devgn.