Amitabh Bachchan, Akshay Kumar dan Aishwarya Rai Dikabarkan Akan Membintangi Sekuel Film 'Khakee'

Amitabh Bachchan, Akshay Kumar dan Aishwarya Rai Dikabarkan Akan Membintangi Sekuel Film 'Khakee'
Amitabh Bachchan, Akshay Kumar dan Aishwarya Rai Dikabarkan Akan Membintangi Sekuel Film 'Khakee' (Foto : Tangkap Layar)

Antv – Film 'Khakee' yang dibintangi oleh legenda hidup Bollywood Amitabh Bachchan, Akshay Kumar dan Aishwarya Rai Bachchan, dikabarkan akan dibuat sekuelnya.

Setelah hampir dua puluh tahun sejak perilisan pertamanya, film 'Khakee' yang dibintangi oleh Amitabh Bachchan, Akshay Kumar, Ajay Devgn, dan Aishwarya Rai Bachchan kini akan dibuat sekuelnya.

Dalam sebuah wawancara baru-baru ini dengan sebuah portal berita terkemuka, aktor dan pembuat film Aryeman Ramsay, putra dari mendiang produser Keshu Ramsay, yang memproduseri film aslinya, menegaskan berita ini.

Ia mengatakan, "Ya, kami sedang merencanakan sekuel dari Khakee."

Ia mengungkapkan bahwa penulisan naskah sedang berlangsung dan film ini diharapkan akan mulai tayang tahun depan.

Ia juga berbagi bahwa film yang akan datang ini berlatar belakang zaman modern dan akan melanjutkan cerita dari akhir film pertama, tanpa membocorkan terlalu banyak informasi mengenai film tersebut.

Aryeman mendiskusikan tentang casting untuk film 'Khakee 2'.

Ia menyebutkan bahwa Akshay Kumar, Ajay Devgn, dan Aishwarya Rai Bachchan tidak dapat diikutsertakan karena karakter mereka telah meninggal di film pertama.

Aryeman berencana untuk berbicara dengan Amitabh Bachchan tentang sekuel film ini setelah naskahnya siap.

Ia ingin Tusshar Kapoor kembali bersama dengan para pemain baru.

Ia juga telah berbicara dengan Rajkumar Santoshji dan menginginkannya untuk menyutradarai sekuel film ini.

Film 'Khakee', yang dirilis pada bulan Januari 2004, bercerita tentang sebuah tim polisi India yang ditugaskan untuk membawa seorang mata-mata Pakistan dari sebuah kota kecil di Maharashtra ke sebuah penjara di Mumbai.