Mengejutkan, Fim 'Bholaa' Ajay Devgn Mendapat Respon Kurang Baik di Box Office

Fim 'Bholaa' Ajay Devgn Mendapat Respon Kurang Baik di Box Office
Fim 'Bholaa' Ajay Devgn Mendapat Respon Kurang Baik di Box Office (Foto : Tangkap Layar)

Antv – Pada suasana Ramadan, kegiatan olahraga seperti IPL (India Premier League) tengah menurun performanya dan kekesalan telah secara drastis mengurangi prospek box office dari film Ajay Devgn, yang berjudul 'Bholaa'.

Pada skenario yang suram ini, dapat ditambahkan pula bahwa pemasaran yang berlawanan dengan intuisi dari tim film ini membuat film 'Bholaa kurang mendapat respon yang baik dari penonton di box office.

Alasan lainnya adalah penayangan film 'Bholaa'  yang buruk yakni dirilis pada hari Rama Navami ketika secara tradisional orang-orang tidak menghabiskan waktu di bioskop pada festival ini.

Angka-angka pembukaannya jauh dari apa yang diharapkan dari sebuah film Ajay Devgn ini.

Pada hari kedua, Bholaa hanya mengumpulkan sekitar Rs 16 crores yang tidak diharapkan dari sebuah film dengan ukuran dan anggaran besar yang telah dikeluarkan.

Film 'Bholaa' hadir tepat setelah Drishyam 2, salah satu hit terbesar Ajay Devgn dan memberikan ekspektasi yang cukup tinggi bagi penggemar.

Terlepas dari fenomena deja vu, film 'Bhola' memang harus menderita karena pemasaran yang tidak kompeten dan salah arah.

Tim pemasaran film ini, dengan segala kebijaksanaannya, telah memutuskan untuk menjaga publisitas dan promosi yang dinilai terlalu sederhana dan tenang.

Sebuah sumber yang dekat dengan produksi film ini mengatakan, "Kami secara pribadi merasa bahwa pemasaran film Bholaa salah. Tetapi karena tim film ini yang mengambil semua keputusan, kami memutuskan untuk tetap diam."

Masih ada harapan bagi pembuat film Bholaa pada saat hari libur nasional pada hari Selasa pekan depan dan film ini akan mendapatkan keuntungan dari hal tersebut.